Minggu, 31 Mei 2009

Yuranda Odelia Pinot akhirnya KEMBALI ke INDONESIA

Akhirnya saya pulang ke pangkuan Mama...
Terima kasih untuk doa dari semua pihak, dan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk FBI, Kedubes Singapura, dan KBRI yang telah membantu saya dalam kepulangan saya ke Indonesia...

Disini saya menyatakan, bahwa segala penyiksaan yang saya alami adalah benar adanya... dan perkataan dari pihak kerajaan bahwa saya diperlakukan layaknya putri raja adalah tidak benar adanya. saya disiksa. dikurung di dalam kamar dan dibius. seperti mainan saja.. ketika suami saya pulang saya dipaksa untuk melayaninya setelah itu saya dikurung lagi.. selalu seperti itu.. dan saya selalu mendapatkan perilaku penyimpangan seks yang menyakitkan saya....... dada saya disilet-silet...... dan saya selalu dipukul apabila melawan....

Alhamdulillah semua itu sudah berakhir...
saya kembali ke negeri saya.. bertemu dengan Mama dan semuanya... serta lepas dari belenggu kerajaan.... meski saya sempat sesali tidak adanya tindakan dari pihak dubes Indonesia pada saya ketika saya meminta tolong mereka.... entah mengapa, saya tidak tahu... tapi sekali lagi terima kasih untuk semuanya ya...



dan mungkin sekarang saatnya yaaa...

the great illustrations by : http://cumicumiart.deviantart.com

ya ampun.

ACC!!!

(hasil akhir)


tugas ilustrasi digital part bangsat. sketsa manual tapi yang paling tololnya adalah menggunakan pensil. dan terlanjur di scan serta mepet dateline. akhirnya gambarnya di PET satu2 dan itu benar2 ngentot saudara-saudara!!!!!! mohon diseksama karena konsepnya adalah warna merak, apakah ini sudah mendekati kemerak-merakan. BERAK .



dan belum selesai.
masih ada ATAP & BELAKANGNYA yang belom dikerjakan !!!!
(dan tugas kalender A2 desain dijital. Ngentot.)




***UPDATE***


DAN KEMUDIAN TUGAS DESAIN DIJITAL BARU AKAN DIKERJAKAN JAM 3 PAGI INI. KELAS ILUSTRASI PUKUL 9 PAGI. DESAIN DIJITAL PUKUL 1.
INTINYA NYAMPE KOSAN JAM 4 BELOM LAGI KALO ADA RAPAT ACARA FESTIFAL ANAK JALANAN. GUA MO KABUR KE SALON .. (BODO AMAT)..
GUA MO CREAMBATH-SECREAMBATH2NYA ORANG.. DAN KEMUDIAN TIDUR SETIDUR-TIDURNYA ORANG. MALEMNYA PACARAN!!!!! YES!!!

Jumat, 29 Mei 2009

FORUM ANGKATAN!!!!!!

sekedar omongan. perbincangan setelah rapat 40 tahun Desarupa tadi siang menjadi bahan perbincangan yang tidak begitu sengit di kosan. nggak ada kata pengulangan! forum dibuka dan ditutup hari ini dan tadi malam. terima kasih .


pertama.. puji syukur untuk FANY AMALIA yang menjabat menjadi kordinator acara 40 Tahun Desarupa dengan 14 RUNDOWNYA.
tampak tertekan dan akan jatuh sakit.......




asisten fany yang lugu dan tidak membantu



GALA yang selalu ingin membantu dan pura-pura pusing.


Guitar Hero



session talk : ngecengin orang.



Session talk : serius


Kedua.. mari sambut untuk terpilihnya dari ormawa kandidat terkuat BEM & HIMPUNAN pilihan steffen immanuel laurens dan rhino dc .

papa himpunan dan mama bem




kandidat BEM lainnya...


kandidat HIMPUNAN lainnya (-Nicolas Rampisela)


kandidat sekertaris PARLEMEN
(Tri Afina & Harry Azhari)



guitar hero...



mafia minuman keras
(kordinator hura-hura)




disini dapat dilihat wibawa bencong dalam penyampaian pemasukan tentang semua yang kita omongi hari ini. perdebatan antara kandidat sekertaris parlemen dan kandidat BEM.
dan..



still guitar hero...


Forum ini sifatnya tertutup dan tidak akan dibahas lebih lanjut. walaupun di blog atau dikampus.. tidak. dan sangat disayangkan untuk ketidakhadirannya Nicolas Rampisela dan Harry Azhari yang tiba2 hilang karna kepentingan pribadi (bodo amat bego ri)...


LAST SCENE :

mendadak jadi ormawa. shock dan galau.




"gUd NiT3 aLL mY pReNz.. gOd bL3SS U aLL,,,!!"
(still with friendster language)

sebuah deskripsi


nggak lama kok kenal orang ini. pendekatan yang tidak serius dan ambisi. untuk saya pribadi.. tipe pribadi yang saya sukai adalah unik dan tidak serius (dan semua orang tau itu). pertama, saya jatuh cinta dengan Dhika Dharma. untuk jatuh cinta (sekali lagi jatuh cinta) jujur saya tidak pernah melihat dari label atau bla bla bla... apapun orang itu.. kalo emang udah klik dan oke.. "gw teriakin nama dia sekarang" ya udah .. klik dan nggak perlu basa basi. itu untuk Dhika, cinta pertama gua. AHAHAHHAHAH!!!

nah untuk orang yang ini, nggak seperti itu. gw harus kenal banget orang ini untuk sayang banget ama ni orang kemudian dan sekarang gw udah kenal orang ini. dan disini gw ngambil sebuah deskripsi dari pendewasaan diri yang gw ambil dari gabungan antara logika & perasaan.

segala kekurangan adalah sebuah tantangan untuk mencapai sebuah kesempurnaan.


hal itu yang gw dapat dari orang ini dan gw terapkan buat semua orang yang gw panggil dengan nama teman dan sahabat . jadikan sebuah kekurangan itu adalah tantangan untuk mencapai sebuah kesempurnaan. mengenal dan menerima. karena sebuah proses untuk mencapai kepada kesempurnaan istilahnya adalah sebuah singkatan dari kata mencintai. i love you becaused not because.. but i love you if even... (AH TAI,bener nggak sih bahasa inggrisnya?)


i love you MOM-DAD ... i love you Friends ... i love you David Christian.... !!




(semua kalimat yang di atas nggak ada berlaku-lakunya sama yang namanya MUSUH. sekali MUSUH tetep MUSUH. BODO AMAT.)

Kamis, 28 Mei 2009

old video : OH MY GOD !!! we really want to be a Rockstar. but we COULD'T.


video

jikala kita dituntut oleh pihak yang bersangkutan atas tindakan keisengan ini itu artinya peluang kita menjadi ROCKSTAR dan masuk media infotainment akan semakin terbuka teman-teman!!!

Daddy, religi, virgin, and blood. oh my God it's a NIGHTMARE!!!!

Mimpi buruk.
Tadi malam saya tidur jam 1 pagi. niat untuk mengerjakan tugas dkv yang disuruh mendeskripsikan 10 macam iklan dari majalah. baru dapat beberapa untuk pagi ini. dan ujungnya, saya berniat mengumpulkan tugas itu minggu depan. toh yang penting brosur sudah kelar.

Tapi kenapa ya?
mimpinya benar-benar buruk dan diluar dugaan serta nggak masuk akal.
apa karena sedang menstruasi? apa karena tidur sendirian nggak gabung ama anak-anak? apa karena nggak ngebantuin fany bikin 14 rundown acara 40 tahun desarupa? atau karena nggak pulang-pulang ke depok? atau karena belom mandi 3 hari ? atau karena nggak seagama dengan pacar????
Yang jelas hari ini untuk tumben-tumbennya saya bangun jam 6 pagi. JAM 6 PAGI
(kalo bisa subuh solat subuh dah gua!)

mimpi itu adalah....
saya dilamar oleh sepasang suami istri. cina. entah gimana atau apa maksudnya 'dilamar' oleh sepasang suami istri itu. yang jelas mereka duduk di ruang tamu rumah saya. berhadapan dengan saya dan ngobrol. saya bisu.. diam. orangtua saya berada dalam kamar mereka. kemudian.. nggak lama.. datang seorang pendeta..
Tiba-tiba suami istri itu make-out . dan hal itu benar-benar menjijikan.
Pendeta itu tiba-tiba saja menjabak rambut saya dan memasukkan saya ke dalam kamar. saya meronta-meronta. dan yang paling gue inget gue teriak sebuah nama .. IKAAAAA.
(frik banget si.. punya temen yang namanya ika aja kaga ada guah)

gua mo diperkosa oleh seorang pendeta. sesuatu yang benar-benar mustahil dan nggak masuk akal kan. apa hubungannya juga gue dan pendeta? sedangkan agama gw aja islam.. kenapa nggak kiyai.. kenapa nggak siapa gitu... kenapa mesti pendeta? kesannya bikin nih mimpi jadi omongan yang kontroversial nggak sih.

waktu gw lagi melakukan perlawanan.. gw teriak "PAPAAA"... Bokap gw dateng dan mengedor-ngedor pintu kamar gw dan bahkan berusaha mendobraknya.
Ada sebuah pisau di atas meja kamar saya... saya raih.. dan.. ya.. saya membunuh. saya tusuk pria itu tepat didada kanannya. (inget banget :dada kanan!).
beliau mati.
dan disaat itu juga bokap gw berhasil mendobrak pintu kamar. dan menemukan mayat orang itu bersama saya yang terduduk (udah naked!) dan tercengang sambil nutup kuping..ketakutan.. bokap trus masuk dan ngomong:
"Nanda tenang ya nak.. kamu tidak akan berdarah dini. papa yang menjagamu."

trus gw bangun tiba-tiba.
yang mesti ditau pas melek... gw dengan keadaan tangan gw nutup kuping.
bedanya yang di mimpi.. posisi gw duduk.
betis gw lemes... sumpah lemes banget... mimpi bisa selebai itu kenapa ya??
nggak enak banget punya mimpi yang kontroversial kaya gitu sumpah.. dan padahal gw orangnya nggak fanatik sama soal religi dan nggak pernah mempermasalahkan atau ngomongin urusan peragamaan ini dan itu. tapi mimpi mo diperkosa orang yang nggak tau tu siapa dan apaan tuh kaga enak bet... ya masih mending gitu ama pacar atau si Messi gitu.. (HAHAHAH ITU MAH MALAH JADI WET-DREAM) apalagi liat sepasang chinese couple make-out (TUH! apa juga coba hubungan tu cina dua!!??)

dan apa yang bokap gw ucapkan di mimpi itu cuma jd bikin sekedar tanda tanya. maksudnya???????? berdarah dini=diperawanin? berdarah dini=dibunuh? berdarah dini=masturbasi? akankah saya menjadi perawan tua kaga nikah2 saking dijaganya gw ama bokap?????


BODO AMAT TUH MIMPI.
YANG JELAS ANAK2 KOSAN BELAKANGAN MIMPI LAGI BURUK2 BANGET JUGA, DAN SEKARANG KEBAGIAN GUA YANG MIMPI.. (gua yakin seyakin-yakinnya ada hubungannya ama makhluk-makhluk kamar)
(kemarin fany juga mimpi, katanya di mimpi bokapnya meninggal.. kecelakaan.. fany teriak2 "sumpah fany lg tidur dan ini fany yakin mimpi..! ini mimpi!" dan kakaknya ngomong "ini bukan mimpi fan! ini bukan mimpi!")
**sereman mimpi fany sumpah**





tapi kenapa selalu ada hubungan ama seorang ayah ya?

Messi :D


saya belum pernah merasa sepuber ini sebelumnya. Padahal perlu saya akui saya tidak menggemari bola dan sama sekali tidak mengerti segala macemnya. akan tetapi setelah kemarin nonton dikosan pacar.. saya merasa jatuh cinta dengan salah satu pemain dr Barca yang bernama Messi. lucu dan imut. (dan baru kali ini gw merasa frik). sekarang saya sedang berusaha membuat gambar dr pemain faforit saya. love you lot Messi :D


**UPDATE**
(sama sekali ng mirip dan kaga ada unsur2 barcanya dah)
-acrylic and adobe-

Selasa, 26 Mei 2009

ramona gak jadi maen di musik PG .

Terlebih dahulu ada baiknya saya mewakili teman-teman kosan susilo grogol dan kosan cendana mengucapkan selamat atas lahirnya handphone idaman Rosaline Elizabeth.
Dengan begitu mainan anak kosan bertambah lagi.




Ya! cerita di hari selasa ini adalah dimana R.a.m.o.n.a (ben benan) pergi latihan untuk pertama kalinya di studio serius. Flames. dibantu Rimba yang baik hati.. Ari, cumi, jojo, dkk.. terima kasih sudah mendukung R.a.m.o.n.a untuk manggung nanti di musik PG.
it's our first seriously perform (kata sappah!)


aki gaul, the guitar hero, abg


waiting Jerry Efrata (oh!)


the killer mom with her poor daughter


galau.


kalo kata alay-alay "Narzizzt"


usaha nyanyi black amplifier


Kemudian.. satu per satu kami memasuki ruangan (ketauan baru jadi anak ben, norak). dan kami kehilangan 2 personil asli kami yaitu Aline Subi (gitar) dan Tri Afina (bass). digantikan oleh Rimba dan Jojo. Ohya dan satu lagi drummer tetap Rani Safiya pun sedang mempersiapkan diri untuk urusannya tidak dapat diganggu gugat oleh karena itu terima kasih sebanyak-banyaknya untuk HARRY (alooney) a.k.a bencong yang bersedia membantu menjadi additional drum untuk musik PG jumat nanti .


situasi dalam studio yang serius..........







emang jadi manggung?????? bodo amat. semua diserahkan kepada minuman cap orang tua nanti. teman-teman lebih baik tidak usah ambil seserius mungkin layaknya ben2 indi kampus atau die metal (sambut goceng pertama!!!)





dari ramona untuk harry dan rimba:
(with friendster language)


"Thx for the add yach. luv u all my prenz ^v^,,,,,"

passion and fantasy


Pop Scene in wonderland
(acrylic, pencil, drawing pen, adobe Photoshop)




DREAMS.. DREAMS.. DREAMS.. DREAMS..
(adobe photoshop)

Body Series promotion & Montase.


sumpah demi Allah brosur gua udah kelar. dan maafkan saya teman-teman karena dari hari sabtu nggak pernah ikut jalan-jalan bersama kalian. toh bukan karena pacaran atau apa-apa kan yah.. tapi salahkan mood saya yang overlapping dalam pengerjaan tugas (lagi rajin-rajinnya). Di atas adalah cover brosur DKV (isinya brosur ng penting ng usah dimasukin).. dateline tugas ini jumat besok. dikerjainnya malem selasa tapi... hehehehehehhehehe... dan maafkan untuk pacar saya david karena berkurangnya jadwal pacaran kita dalam satu minggu ini. kangeeeeeeeen :(

dan satu tugas lagi dari pak Juliuz yang terhormat. tugas MONTASE dengan tema global warming. makasih ya pak. makasih sudah hadir dalam kehidupan saya.




Artwork from Friends :3

a vector from my lovely brother, Endra!
http://www.myspace.com/endralickthepain


by Toni malakian, for my birthday, thank you toni :D
http://tonimalakian.blogspot.com



"Inside" from Faiz Beatles
(lu ah is..gua udah kaya jombi is..)


a vector by Helmi Nursyah
http://cumicumiart.deviantart.com


a Project by Friska Apriliana
(foto lama banget dah fris, dan gua ng punya mentahannya bahkan lupa)


a very special THANKS!
:D