Body Series promotion & Montase.


sumpah demi Allah brosur gua udah kelar. dan maafkan saya teman-teman karena dari hari sabtu nggak pernah ikut jalan-jalan bersama kalian. toh bukan karena pacaran atau apa-apa kan yah.. tapi salahkan mood saya yang overlapping dalam pengerjaan tugas (lagi rajin-rajinnya). Di atas adalah cover brosur DKV (isinya brosur ng penting ng usah dimasukin).. dateline tugas ini jumat besok. dikerjainnya malem selasa tapi... hehehehehehhehehe... dan maafkan untuk pacar saya david karena berkurangnya jadwal pacaran kita dalam satu minggu ini. kangeeeeeeeen :(

dan satu tugas lagi dari pak Juliuz yang terhormat. tugas MONTASE dengan tema global warming. makasih ya pak. makasih sudah hadir dalam kehidupan saya.




Komentar

  1. bagus niih jan. cuman sayang, kenapa modelnya harus elo

    BalasHapus
  2. hahahahah!!! menyelam sambil meminum air.

    BalasHapus
  3. oh nooooooooooo oh noooooooo... (sambil ngipas2 pake selembar goceng)

    BalasHapus

Posting Komentar