Kamis, 28 Mei 2009

Daddy, religi, virgin, and blood. oh my God it's a NIGHTMARE!!!!

Mimpi buruk.
Tadi malam saya tidur jam 1 pagi. niat untuk mengerjakan tugas dkv yang disuruh mendeskripsikan 10 macam iklan dari majalah. baru dapat beberapa untuk pagi ini. dan ujungnya, saya berniat mengumpulkan tugas itu minggu depan. toh yang penting brosur sudah kelar.

Tapi kenapa ya?
mimpinya benar-benar buruk dan diluar dugaan serta nggak masuk akal.
apa karena sedang menstruasi? apa karena tidur sendirian nggak gabung ama anak-anak? apa karena nggak ngebantuin fany bikin 14 rundown acara 40 tahun desarupa? atau karena nggak pulang-pulang ke depok? atau karena belom mandi 3 hari ? atau karena nggak seagama dengan pacar????
Yang jelas hari ini untuk tumben-tumbennya saya bangun jam 6 pagi. JAM 6 PAGI
(kalo bisa subuh solat subuh dah gua!)

mimpi itu adalah....
saya dilamar oleh sepasang suami istri. cina. entah gimana atau apa maksudnya 'dilamar' oleh sepasang suami istri itu. yang jelas mereka duduk di ruang tamu rumah saya. berhadapan dengan saya dan ngobrol. saya bisu.. diam. orangtua saya berada dalam kamar mereka. kemudian.. nggak lama.. datang seorang pendeta..
Tiba-tiba suami istri itu make-out . dan hal itu benar-benar menjijikan.
Pendeta itu tiba-tiba saja menjabak rambut saya dan memasukkan saya ke dalam kamar. saya meronta-meronta. dan yang paling gue inget gue teriak sebuah nama .. IKAAAAA.
(frik banget si.. punya temen yang namanya ika aja kaga ada guah)

gua mo diperkosa oleh seorang pendeta. sesuatu yang benar-benar mustahil dan nggak masuk akal kan. apa hubungannya juga gue dan pendeta? sedangkan agama gw aja islam.. kenapa nggak kiyai.. kenapa nggak siapa gitu... kenapa mesti pendeta? kesannya bikin nih mimpi jadi omongan yang kontroversial nggak sih.

waktu gw lagi melakukan perlawanan.. gw teriak "PAPAAA"... Bokap gw dateng dan mengedor-ngedor pintu kamar gw dan bahkan berusaha mendobraknya.
Ada sebuah pisau di atas meja kamar saya... saya raih.. dan.. ya.. saya membunuh. saya tusuk pria itu tepat didada kanannya. (inget banget :dada kanan!).
beliau mati.
dan disaat itu juga bokap gw berhasil mendobrak pintu kamar. dan menemukan mayat orang itu bersama saya yang terduduk (udah naked!) dan tercengang sambil nutup kuping..ketakutan.. bokap trus masuk dan ngomong:
"Nanda tenang ya nak.. kamu tidak akan berdarah dini. papa yang menjagamu."

trus gw bangun tiba-tiba.
yang mesti ditau pas melek... gw dengan keadaan tangan gw nutup kuping.
bedanya yang di mimpi.. posisi gw duduk.
betis gw lemes... sumpah lemes banget... mimpi bisa selebai itu kenapa ya??
nggak enak banget punya mimpi yang kontroversial kaya gitu sumpah.. dan padahal gw orangnya nggak fanatik sama soal religi dan nggak pernah mempermasalahkan atau ngomongin urusan peragamaan ini dan itu. tapi mimpi mo diperkosa orang yang nggak tau tu siapa dan apaan tuh kaga enak bet... ya masih mending gitu ama pacar atau si Messi gitu.. (HAHAHAH ITU MAH MALAH JADI WET-DREAM) apalagi liat sepasang chinese couple make-out (TUH! apa juga coba hubungan tu cina dua!!??)

dan apa yang bokap gw ucapkan di mimpi itu cuma jd bikin sekedar tanda tanya. maksudnya???????? berdarah dini=diperawanin? berdarah dini=dibunuh? berdarah dini=masturbasi? akankah saya menjadi perawan tua kaga nikah2 saking dijaganya gw ama bokap?????


BODO AMAT TUH MIMPI.
YANG JELAS ANAK2 KOSAN BELAKANGAN MIMPI LAGI BURUK2 BANGET JUGA, DAN SEKARANG KEBAGIAN GUA YANG MIMPI.. (gua yakin seyakin-yakinnya ada hubungannya ama makhluk-makhluk kamar)
(kemarin fany juga mimpi, katanya di mimpi bokapnya meninggal.. kecelakaan.. fany teriak2 "sumpah fany lg tidur dan ini fany yakin mimpi..! ini mimpi!" dan kakaknya ngomong "ini bukan mimpi fan! ini bukan mimpi!")
**sereman mimpi fany sumpah**





tapi kenapa selalu ada hubungan ama seorang ayah ya?

2 komentar:

  1. abis ntn angels and demon
    dan tanpa sadar lo jadi fetish pastur
    karena di situ ewan mcgregor hot abis
    *pengalaman pribadi

    BalasHapus
  2. BENAR! ITU SOLUSI YANG GUA DAPAT!

    BalasHapus