Selasa, 26 Mei 2009

ramona gak jadi maen di musik PG .

Terlebih dahulu ada baiknya saya mewakili teman-teman kosan susilo grogol dan kosan cendana mengucapkan selamat atas lahirnya handphone idaman Rosaline Elizabeth.
Dengan begitu mainan anak kosan bertambah lagi.




Ya! cerita di hari selasa ini adalah dimana R.a.m.o.n.a (ben benan) pergi latihan untuk pertama kalinya di studio serius. Flames. dibantu Rimba yang baik hati.. Ari, cumi, jojo, dkk.. terima kasih sudah mendukung R.a.m.o.n.a untuk manggung nanti di musik PG.
it's our first seriously perform (kata sappah!)


aki gaul, the guitar hero, abg


waiting Jerry Efrata (oh!)


the killer mom with her poor daughter


galau.


kalo kata alay-alay "Narzizzt"


usaha nyanyi black amplifier


Kemudian.. satu per satu kami memasuki ruangan (ketauan baru jadi anak ben, norak). dan kami kehilangan 2 personil asli kami yaitu Aline Subi (gitar) dan Tri Afina (bass). digantikan oleh Rimba dan Jojo. Ohya dan satu lagi drummer tetap Rani Safiya pun sedang mempersiapkan diri untuk urusannya tidak dapat diganggu gugat oleh karena itu terima kasih sebanyak-banyaknya untuk HARRY (alooney) a.k.a bencong yang bersedia membantu menjadi additional drum untuk musik PG jumat nanti .


situasi dalam studio yang serius..........







emang jadi manggung?????? bodo amat. semua diserahkan kepada minuman cap orang tua nanti. teman-teman lebih baik tidak usah ambil seserius mungkin layaknya ben2 indi kampus atau die metal (sambut goceng pertama!!!)





dari ramona untuk harry dan rimba:
(with friendster language)


"Thx for the add yach. luv u all my prenz ^v^,,,,,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar