Jumat, 29 Mei 2009

sebuah deskripsi


nggak lama kok kenal orang ini. pendekatan yang tidak serius dan ambisi. untuk saya pribadi.. tipe pribadi yang saya sukai adalah unik dan tidak serius (dan semua orang tau itu). pertama, saya jatuh cinta dengan Dhika Dharma. untuk jatuh cinta (sekali lagi jatuh cinta) jujur saya tidak pernah melihat dari label atau bla bla bla... apapun orang itu.. kalo emang udah klik dan oke.. "gw teriakin nama dia sekarang" ya udah .. klik dan nggak perlu basa basi. itu untuk Dhika, cinta pertama gua. AHAHAHHAHAH!!!

nah untuk orang yang ini, nggak seperti itu. gw harus kenal banget orang ini untuk sayang banget ama ni orang kemudian dan sekarang gw udah kenal orang ini. dan disini gw ngambil sebuah deskripsi dari pendewasaan diri yang gw ambil dari gabungan antara logika & perasaan.

segala kekurangan adalah sebuah tantangan untuk mencapai sebuah kesempurnaan.


hal itu yang gw dapat dari orang ini dan gw terapkan buat semua orang yang gw panggil dengan nama teman dan sahabat . jadikan sebuah kekurangan itu adalah tantangan untuk mencapai sebuah kesempurnaan. mengenal dan menerima. karena sebuah proses untuk mencapai kepada kesempurnaan istilahnya adalah sebuah singkatan dari kata mencintai. i love you becaused not because.. but i love you if even... (AH TAI,bener nggak sih bahasa inggrisnya?)


i love you MOM-DAD ... i love you Friends ... i love you David Christian.... !!




(semua kalimat yang di atas nggak ada berlaku-lakunya sama yang namanya MUSUH. sekali MUSUH tetep MUSUH. BODO AMAT.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar