sucks thing is over and finally done!



WELCOME BACK !!!!
ini tentang tugas fotografi dijital kelasnya pak julius.. tugas foto model. dengan syarat 3 lampu. dan harus di studio dengan bertemakan 'sensual & glamour' .. dan tugas itu hanya diberi waktu 2 minggu . lewat dari itu OFF. Tugas ini per kelompok, dan satu kelompok=2 orang . HYAAAAH. Oya.. sebenarnya bisa sih pake studio kampus... gratis pula.. tapi dikarenakan fasilitasnya 'terlampau lengkap' dan studionya 'luaaasss' maka haram kata dosennya untuk megerjakan tugas foto model di kampus. (kampus laham yang isinya tikus)




Lokasi studio: dibelakang hotel mulya. per jamnya 100rb (cukup murah untuk seukuran studio yang lengkap dan luas!). Dalam pengerjaan tugas itu, ada 2 kelompok yang menyewa.

Kelompok satu : Fany & Ari
Kelompok dua : GUA & Edo
dan anak2 yang lain sangat membantu kami semua dalam pengerjaan tugas ini. :D

Model Fany adalah Pema,teman fany. She is really really HOT & GORGEOUS.. dan ia juga sangat membantu untuk urusan make-up, kostum, sampai aksesoris. Sedangkan untuk kelompok gw adalah Fany dan gw sendiri. HA HA HA HA HAK!!!! (ketauan narsis)
Dan gw niat banget make-upan di salon.. yang harus diketahui.. ngarepnya gw sih bisa sedikit dipercantik dikit gitu yaaa.. tapi ternyata jadi kayak BENCONG. kalo dari sisi foto sih emang kaga keliatan... cuman kalo ud ng kena lighting studio atau di view asli pake mata (bukan mata lensa)... BENAR-BENAR LENONG!!!!!!




Nah .. ini untuk sedikit hasil foto yg dijepret ... (Fany: pake baju item, Pema: 3 foto)



NAH YANG DI BAWAH INI BENCONG.





session coba-coba:
- Cumi & Rahil
- Rahil, Edo, Bencong
- Rimba, Ari, Aray





Tadinya studio mo disewa 6 jam. pemotretan yang dari jam 8 sampai jam 2 pagi!!! Karena ternyata ada sistem paketnya. per 6 jam 550 ribu.. dan ternyata nggak ada paket2an gonoh... (salah paham)... ujung2nya waktu 1 jam buat kita pake foto2 pede. yang kayak gini-gini ni
TIM HEBOH!!!


cumi & rimba



FOTO KELUARGA (benar-benar rusuh)


Nah setelah akhirnya pemotretan selesai sekitar jam 12an (4jam).. kami segera keluar dari studio dan duduk2 sebentar di ruko senayan (dimana studio terletak)..
MENUNGGU ULANG TAHUN FANY
tanpa kue dan apa2 pas jam 12 teng.. fany sambut.. fany bisa dibilang sedikit patah hati.. bukan karena soal cinta dan tugas lagi.. tapi di hari ulang tahunnya yang ke-20 ia melewati momen dimana mama papanya ke kosan dan memberikan kue (ramai2 bersama sodara2nya) tapi yang namanya TUGAS BANGSAT.. akhirnya nggak sampailah kue itu ditangan fany.. padahal orangtuanya sudah menunggu di kosan dari jam stngah 12... mama fany menelfon fany dan berkata tidak akan menunggu lagi.. (wajarlah sedikit kecewa).. hmmmmm...



HAPPY BIRTHADY FANY JAGOAN!!
semakin berbakti kepada orang tua ya nak & cepat dapat pacar!
:3




Ending cerita : ke parkiran STC ...........



Jackpot .........



Komentar

Posting Komentar