Minggu, 31 Mei 2009

Yuranda Odelia Pinot akhirnya KEMBALI ke INDONESIA

Akhirnya saya pulang ke pangkuan Mama...
Terima kasih untuk doa dari semua pihak, dan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk FBI, Kedubes Singapura, dan KBRI yang telah membantu saya dalam kepulangan saya ke Indonesia...

Disini saya menyatakan, bahwa segala penyiksaan yang saya alami adalah benar adanya... dan perkataan dari pihak kerajaan bahwa saya diperlakukan layaknya putri raja adalah tidak benar adanya. saya disiksa. dikurung di dalam kamar dan dibius. seperti mainan saja.. ketika suami saya pulang saya dipaksa untuk melayaninya setelah itu saya dikurung lagi.. selalu seperti itu.. dan saya selalu mendapatkan perilaku penyimpangan seks yang menyakitkan saya....... dada saya disilet-silet...... dan saya selalu dipukul apabila melawan....

Alhamdulillah semua itu sudah berakhir...
saya kembali ke negeri saya.. bertemu dengan Mama dan semuanya... serta lepas dari belenggu kerajaan.... meski saya sempat sesali tidak adanya tindakan dari pihak dubes Indonesia pada saya ketika saya meminta tolong mereka.... entah mengapa, saya tidak tahu... tapi sekali lagi terima kasih untuk semuanya ya...



dan mungkin sekarang saatnya yaaa...

the great illustrations by : http://cumicumiart.deviantart.com

1 komentar: