0,99

ujian akhir semester genap segera dimulai. saya tidak menyesal atas segala kelalaian-kelalaian yang saya buat .. khususnya pada mata kuliah TIPOGRAFI II dan KOMUNIKASI PEMASARAN...

1. Tipografi absen ampe 6x.. tapi tugas masuk terus... D/E?
2. KOMPEM uts ng ikut karena sakit. melobi dosen untuk mendapatkan pengumpulan tugas uts tapi nggak mau diterima.. katanya nilai udah ng bisa masuk.. harus bikin surat permohonan ke DEKAN sekali lagi ke DEKAN!!!! (kayak mo minta dana aje buat bikin acara) padahal fina yg ng ikut uts tipografi malah ditanyain dosennya. "mau ikut ujian susulan nggak? ntr diatur"... OH! ya sudah akhirnya saja izin kepada ayah saya untuk melepas mata kuliah tersebut (makanya kamis gua libur) dengan alasan-alasan yang saya jabarkan seperti di atas beliau pun menyetujuinya. dan serius beliau malah ingin datang kekampus nyamperin dosennya mo dipukulin. (tambah kacau)


cover tugas uts kompem (buku dongeng bergambar)
terima kasih untuk david christian yang telah banyak sekali membantu.



Dan terakhir, sekedar mereview kebanyakan dari sistem perkuliahan di semester 4 ini sangatlah penat dan terabaikan.. banyak sekali yg absennya lebih dari 3 .. hanya DKV dan FOTO DIJITAL yang absennya masih 2 dan giat giatnya.

Desain Dijital : absen 5, tugas studio nggak ngerjain satu karna absen
( wktu ditengok ke buku absen ternyata BARU TIGA KALI ABSEN!!! dan tugas studio yang pertama nilainya sudah masuk dengan begitu ajaibnya)
Ilustrasi Dijital : tugas ugal-ugalan kaga maksimal.. absen 3x.
(ditengok ke buku absen ternyata SATU baru SATU!!!)


Index PresTAI (IP)

Ilustrasi Dijital C
Desain Dijital C
Tipografi 2 E
Sejarah DKV B-
Fotografi Dijital C+
Komunikasi Pemasaran E
DKV B-


jumlah : 0,99


ditambah saya mengutak utik friendster saya yang sangat lama dan gaul. dan saya menemukan foto lama saya di album gallery ................................................ frik .



obsesi : kuntilanak belanda

Komentar