(PART 1) i'm feeling better to expose the storry. better.

in here i expose my story. old story. new story. everything. to expose the truth or 'AIB2' itu emang nggak penting ya.. tapi toh saya bukan public figure layaknya my step sister, manohara. jadi kalo dibilang lebai dan sama sekali nggak ada jaim-jaimnya jadi cewek nggak apa-apa dong. i don't think i'm naked dan toh ini blog saya. let me to be honest. ya biar diomongin aja kok lumayanlah buat bahan cengan bocah-bocah

READ IF YOU WANT TO.
(hahaha berak! sok penting)


1. TK sampai SD kelas 6 saya pernah menggebet cowok namanya LEYLANDY. waktu TK ia naksir SAHABAT saya bernama CRISTA. dan saya selalu mengikuti apa saja yang dipakai crista untuk menarik perhatian lelaki itu. dari beli sepatu kaca yang sama dengan punya crista, barang-barang sailormoon, sampai model-model bajunya. dan saya satu sekolah dengan leylandy waktu SD tanpa crista. sekitar kelas 5 SD atau kelas 6 yaa (lupa) saya pulang bareng Landi (kebetulan rumahnya deket banget) dan saya kejar-kejaran main petualangan sherina. sampai rumah saya kegirangan sampai nulis diary nggak abis-abis.

2. Kelas 3 SD saya hobi bermain loncat karet. ketika itu saya dan teman-teman cewek lain-lain bermain di taman sekolah. ditonton oleh banyak anak cowok + gebetan saya, landi. saya caper, dan ketika meloncati karet secara lebai, rok saya melorot dengan frontal. saya dicengin abis-abisan dan diketawain sama gebetan saya dan bahkan teman-teman saya. saya menangis lari kedalam kelas dan kemudian teman saya bernama PRITA menghampiri dan membujuk-bujuk saya. saya lari ke dalam kamar mandi sambil teriak-teriak ke PRITA "pokoknya gw malu, gw mo pindah sekolah." tapi akhirnya nggak jadi berkat PRITA.

3. Kelas 2 s/d 4 SD saya sering kencing di dalam kelas. karena terlalu takut sama yang namanya MR. GEPENG yang katanya kalo kencing sendirian bakalan disamperin. selain itu banyak teman saya yang jarang mau menemani untuk sekedar ke toilet.

4. FIRST KISS saya yang sebenarnya waktu SD kelas 3/4 (lupa kelas berapa).. waktu itu lagi main lari-larian. dan gw nabrak temen cowok gw. namanya HAJARUL ASWADI. entah orang itu 'ngeh' atau nggak.. yang jelas bibir ama bibir sama2 nabrak saat itu.

5. dari kelas 1 SD saya udah nyontek. dan saya merupakan pecontek paling unggul di kelas. kalo lagi ujian pasti meja yang paling banyak tatakan buku yang nyusun-nyusun kayak rumah itu adalah di meja saya. tepatnya sebelah saya. dan saya masih ingat guru-guru yang tiap ngawas di kelas pasti selalu bisikkin ke teman di sebelah saya, 'tutupin rapat-rapat ya, sebelahmu wanda'.. tapi tetep aja nilai rapot saya selalu bagus.

6. saya paling benci main petak umpet waktu SD. dan saya pernah dimusuhi karena saya marah-marah karena waktu gambreng saya nggak terima saya yang jaga. terima kasih.

7. waktu SD atau SMP yah saya lupa.. yang jelas dulu saya udah bisa begadang hanya untuk nonton serial charmed. dan saya lebih mengikuti cerita itu daripada meteor garden. pertama nonton meteor garden adalah pas episode terakhirnya jadi maaf saya tidak freak korean or some kind of shit.

8. kelas 5 SD saya pernah manjat pohon di deket hall komplek bersama dua sahabat saya. metik cherry. bisa naik tapi butuh sejam untuk turun. selalu kayak gitu. saya benci memanjat karena tidak bisa turunnya.

9. kelas 5 SD saya inget seinget-ingetnya orang inget!!! waktu itu deket turunan mesjid rumah nama mesjidnya AL-HIDAYAH... saya main sepeda bokap. dan saat itu saya sok-sokan tinggi. saya nggak bisa ngerem sepeda tersebut. dan saya mendadak turun dari sepeda berusaha merem dengan kaki saya yang pendek (dan ternyata nggak sampai, mentok sadel). kena vagina saya. dan rasanya udah kayak mo mati. air mata keluar sendiri. sampai rumah, saya kebelet pipis tapi saya tahan karena masih kerasa sakit. saya berguling di dalam kamar, nangis, nahan dan bener-bener nggak mau gerak. ampe ketiduran.. bangun-bangun saya kencing.. dan celana dalam saya merah dengan darah yang banyak banget. di saat itu saya ketakutan dan menyimpan celana dalam saya di dalam kotak pensil.

besoknya celana dalam saya masih ada bercak darah kecil. dan bodo amat saya lempar saja ke keranjang kain kotor. entah besok atau lusanya, ibu saya menanyakan perihal celana yang ada bercak darah itu, saya bilang aja nggak ngerti. dan besok-besoknya ibu saya menemukan kotak pensil isi bleeding underwear. hahaha dan saya mengaku saja saya sudah menstruasi. dan beliau percaya. saya diajari menggunakan softex DAN setiap bulan sampai awal masuk SMA kelas 1 saya mens, saya selalu berbohong bahwa saya mens. dan sampai sekarang (sampai detik ini) ibu saya nggak tau cerita sebenarnya. ntr abis posting ini palingan gua ceritain sama beliau.

10. Kelas 6 SD saya lulus bukan dengan NEM terbesar. tapi yang kedua paling kecil. dan masuk di sekolah menengah pertama di kampung kaliputih ya namanya atau apa sih.. pokoknya sekolah itu di belakang rumah saya. so YEAH, i'm from the little town and village school. and?

11. Kelas 2 SMP saya ulang tahun. dimana banyak banget orang-orang yang menceploki saya dengan berbagai macam sesajenan seperti tradisi-tradisi ABG pada umumnya. dan waktu itu di koridor sekolah saya dicegat oleh teman-teman saya plus banyak banget oranglah pokoknya, dan disaat itu semuanya menyerbu saya sampai saya jongkok dan ternyataaaaaaaaa badan saya ikut di pegang-pegang oleh cowok-cowok a.k.a di grape-grape (dianggur-anggur). gua mo marah nggak tau ama siapa.. mo nonjok nggak tau ama siapa.. semuanya lari gitu aja abis itu... sampai rumah saya nangis senangis-nangisnya orang. itu faktor utama saya benci dan mungkin trauma dengan perayaan ulang tahun. di keroyok bener2 di keroyok. bangsat.

12. dari Kelas 2 SMP saya jerawatan. parah benar-benar parah. jenis jerawatnya jerawat pasir.. pipi saya pink seperti babi. sampai sma kelas 1 kalo nggak salah muka saya seperti itu. dan saya dulu BULUK sebuluk-buluknya orang buluk.

13. kelas 2 SMP saya pernah potong rambut cepak. dan itu kayak tai.

14. dari SD sampai kelas 1 SMA saya belah tengah. plus rambut lepekan.

15. sekitar kelas 2 atau kelas 3 SMP saya pernah menjadi mantannya supir angkot. namanya bambang. ia juga jaga studio deket rumah tempat saya latihan ben2an nggak jelas. jadiannya kurang dari 2 minggu. dan sekalinya ngapel ke rumah saya putusin. saya pernah jadi mantannya anak pak lurah (hahahahah) namanya adi. gw inget jadiannya waktu bulan ramadhan, putus karena ia gombal dan kayaknya playboy. nggak sampai 2 minggu.

16. dari SD sampai sekarang saya tidak pernah berkelahi. kecuali ngomel gaya nyokap-nyokap. saya hanya terlibat cekcok mulut dan untungnya tidak pernah ada pelibatan fisik dalam hal cekcok tersebut. ya saya memang orang yang baik dan sabar. kalo kesel sama orang disimpan jadi dendam dan kalo udah niat pernah sampai solat tengah malam buat nyumpain orang. dan waktu SMA kejadian. dan saya berfikir itu sekedar kebetulan yang tiba-tiba saja pas dengan situasinya.

17. waktu SMP saya nggak lulus UAN. mtk saya 3, 14. dan untungnya pada saat itu masih ada remedial uan. dan sebelum hari H saya belajar sampai bayar guru private. niat seniat-niatnya orang dengan hasil akhir yang alhamdulillah memuaskan.

18. dipergelangan tangan saya ada sebuah bekas sayatan sayatan. BUKAN! BUKAN DRUGS cerita gua selama ini bohong kalo gua pernah make. saya pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan memotong urat nadi. waktu saya nggak lulus UAN yang paling terpukul adalah ibu saya. dan rasanya seperti ingin mati saja ketika beliau menangis di depan mata saya. . bukan soal lulus nggak lulus atau malunya itu.. saya hanya nggak mampu melihat ibu saya kecewa sampai menangis dengan ucapan-ucapannya yang merintih.. hehe emo betkan.. ya udah sih dulu ini.

19. kelas 2 atau kelas 3 smp setiap mo masuk sekolah saya saya hanya tinggal menyebrang kali yang hanya sebetis plus nurunin tanah longsor. karena memang punya bakat manjat tapi nggak ada bakat 'turunnya'.. ternyata kaki saya salah injak pijakan.. pijakan itu longsor dan terdapat akar kuat yang bentuknya mengalungi kaki saya.

bayangkan dengkul belakang kaki sebelah kanan anda terkalung akar dengan posisi kepala dibawah (nggak mungkin ada yang bisa kebayang kecuali gua ceritain sendiri) dan kepala saya tercelup air kali cetek tersebut. saya menahan badan saya dengan sebelah tangan agar kepala saya dapat terangkat dari celupan air.. DAN saya mengenakan seragam sekolah (rok smp), rok tersebut bentuknya sudah sama terbalik menyentuh dagu saya. DAN TERNYATA BELOM SELESAI, saya mendengar sayup-sayup suara cowok yang mengarah ke belakang gedung sekolah tempat saya sedang tergantung. Buru-buru saya melepaskan diri kayak belatung tolol. lepas-lepas, jatuh, BYUR, berdiri, muka datar biasa. temen saya lihat saya nanya kenapa kuyup.. saya bilang kecebur dikit. lalu manjat lagi balik ke rumah ganti seragam bentaran. belakang dengkul saya lecet berdarah seperti habis disayat-sayat. demi ALLAH pedis .

20. SEUMUR HIDUP saya phobia laba-laba dan nggak akan nonton film spiderman.



(belom selesai)

Komentar

  1. ini sinopsis layar lebar yah???
    yahaaaay

    BalasHapus
  2. kaya pernah denger...
    hahahaha

    keren...
    anda kebal cengan...
    Leo Alexander likes this

    BalasHapus
  3. masih banyak nih yang belom diekspos..
    hehehhe

    BalasHapus

Posting Komentar