ABOUT THE END OF STORIES (part 3)

51. SMA kelas berapa lupa. saya pernah menjadi tempat singgah a.k.a selingkuhan. kalo ada kata orang selingkuhan itu lebih jelek dari cewek yang kena serong.. oke, ternyata benarr. cukup 2x waktu itu.


52. dari dulu.. saya selalu menghindar dari yang namanya patah hati. dari SMA saya belajar untuk tidak terlalu mencintai seseorang dengan sepenuhnya. karena dari semua teman-teman saya yang curhat sambil nangis-nangis, saya menilai dan mengambil kesimpulan dari ego saya bahwa seorang perempuan yang mencintai dengan sepenuhnya akan menjadi perempuan yang bodoh ketika ternyata yang dicintainya adalah seorang pria yang nggak ketahuan berjiwa bejat.

tapi ternyata salah ya. saya jatuh cinta waktu itu sama hts-an saya. kelas 2 SMA. nggak sampai 2 minggu cowok itu menjauh, ya karena saya terlalu sok misterius yaa (padahal ngarep sengarep-ngarepnya orang ngarep). lalu baru saya ketahui cowok itu lebih memilih ceweknya daripada saya, selingkuhan. oh dan ternyata deskripsi dari menyakiti daripada disakiti adalah salah besar. mencintai itu adalah sesuatu yang datang dengan begitu klimaks dan nggak terduga. (mulai berat jadi buka session beda) ah udalah INTINYA patah hati itu tidak bisa dihindari dah mo kayak gimana aja. benar-benar sakit ketika udah ngarep tapi ternyata nggak akan. dan pembelajaran yang saya dapat adalah "baiklah, lebih baik kecewa daripada menyesal" dan sampai sekarang kalimat itu selalu mengitari kepala saya ketika berhadapan dengan persoalan seputar cinta2an , karena yang pernah merasa nyesel atau kecewa pasti ngerti perbandingannya apa.. dan nyesel itu bener-bener nggak enak.



53. Liburan kuliah semster dua.. saya dan teman-teman bermain ke jogja.. nginap di penginapan dekat malioboro. Disana kami memesan susu lapen kepada mas-mas pengamen yang ternyata membuat kepala saya hampir pecah. saya tidak suka durian. dan susu itu rasa durian. saya sebagai tester.. dan bener2 rasanya nggak kayak susu. rasanya seperti susu durian di aduk bareng vodka. dan kami baru sadar bahwa kami ditipu


54. Masih tentang Jogja. waktu itu kami perempuan berjalan-jalan mengiri pinggiran malioboro (namanya jg cw ada aja yg mo diliat) OKE DAN KEMUDIAN SAYA TERPISAH DARI ANAK-ANAK. Semuanya terjadi karena saya singgah di tempat tato tanpa ngomong2 sama anak2. sampai saya minjem handphone mas2 tatonya untuk menghubungi teman-teman saya. setelah itu saya menuju ke tempat dimana teman-teman saya bilang 'ditunggu'.. tapi entah kenapa kami tidak bertemu di tempat yang dijanjikan. BODOHNYA saya naik becak ke alun-alun. dan itu bukan alun-alun yang ramai tempat terletaknya dua buah pohon keramat. tapi ini alun-alun deket malioboro yang isinya orang-orangan lagi pada pacaran.

aaaaah saya terjebak.
agar tidak terlihat bodoh saya duduk. duduk di sebelah sepasang suami istri yang sedang bercumbu. saya bertanya ke suami-istri itu. "Pak numpang nanya. liat cewek-cewek lewat sini nggak 4 orang gitu pak. ." dan suaminya bilang nggak. saya lanjut menunggu. kemudian ada seorang aki-aki (tukang becak gitu) menghampiri saya menanyakan perihal kenapa dan ada apa segala macam. trus saya ngobrol, nah abis itu aki-aki itu ngobrol ama suami istri itu. nah tiba-tiba ada mas-mas markir motor. NAH KEBETULAN TUH GW MENGENAKAN CELANA PENDEK BANGEEEET JADI MUNGKIN DIKIRA PECUN YAAA. nah mas-mas itu mendekat dan nanya "SENDIRIAN? MO DITEMENIN" dan beliau memegang paha saya...

EUUUUUUUUUWWWH.. gua langsung berdiri menghadap aki-aki tukang becak dan bilang "pak tolong anter saya ke hotel di deket ck malioboro ya pak" trus aki-aki itu melirik sinis mas-mas tersebut dan kemudian mengantarkan saya ke tempat tujuan.. iiiiiiih gw nyampe2 hotel langsung nelfon anak-anak di wartel hotel, minta mereka cepetan balik. setelah mereka sampai baru dah nangis.




55. dari kecil saya sudah menjadi biang gosip. bukan sekedar biang. tapi juga penyebar. bocor. saya hanya menyimpan rahasia BESAR teman-teman terdekat saya. ya beberapalah yaa. teman yang tidak pernah tidak saya bagi cerita adalah Tri Afina untuk sekarang. teman sekamar saya.


56. saya tidak pernah selingkuh kok. oh tapi pernah sekali. ciuman sama mantan pacar sebutlah namanya leo, waktu awal-awal jadian sama yaaa sebutlah inisialnya david.


57. habis baksos (kemping angkatan).. saya dengan mudahnya jatuh cinta dengan dhika darma. sampai meninggalkan pacar saya waktu itu karena terlampau konsentrasi dengan pria itu.


58. separah-parahnya saya pacaran sampai saat ini.. saya merasa sangat beruntung belum pernah mengeluarkan darah akibat KONTOL (terkecuali sama sepeda). Bahkan baru-baru ini saya sudah melakukan pengecekan di depan kaca (berusaha mengecek diameter lubang akibat masturbasi dulu, oral sex, dan kecelakaan sepeda).. oke dan saya melihat sendiri lubang surga itu baru sebesar ya sekitar kuku jari kelingking . yang saya baca di google lubang surga yang sudah tidak akan berdarah sebesar kuku jempol. oh my god how proud me to say that i'm STILL VIRGIN. YESS!!!


59. waktu SMA, saya sengaja menghilangkan cd mama saya. RADJA EKSLUSIF KARAOKE. saya benar-benar nggak kuat denger mama karaokean (apalagi pake lagu radja yang JUJUR) saya ambil cd itu dan saya buang ke selokan depan rumah. ampe sekarang nggak bakalan dah gua ngaku.


60.
aaaaaaaaah gua pernah clubbing. tapi bodo amat baru 2x. pertama waktu SMA kelas 3 sih kayaknya (dan disitu pula saya untuk pertama kalinya minum) dan yang kedua, udah kuliah, di centro. TOTAL!


61. pertama kali mencoba minuman pletokan atau anggur cap orang tua. saya ingat waktu itu di kampus, terima kasih untuk Epen yang berhasil membujuk saya untuk mencicip. Terakhir kali minum waktu MUSIK PG baru-baru ini. saya sudah terlibat janji untuk nggak akan minum lagi kepada Tri Afina, Dara Puspita, Rahil Ulfazia.. dan saya sudah menandatangani kontrak denda apabila melanggarnya. dendanya MAHAL nggak pake harga temen. tapi kenapa berhenti? setiap minum besok paginya saya selalu diare. dan kemaren kemaren saya sempat masuk rumah sakit diopnam, karena mendapat gangguan saluran pencernaan. untungnya belum akut. jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. tapi kalo soal 'kabar'.. weeet ops-ops lah


62. aaaaah gw pernah makan magic mushroom. perdananya waktu itu kuliah, dengan leo dan teman-teman lainnya di kosan. dan belom dicuci.. masih ada tainya.. aaaaah padahal gw baca di google harus dicuci sampai bersih dan harus dimasak (bukan diblender bosss) .. dan nggak boleh dimakan langsung ya ternyata (gitu2 yg kemaren jadi tester!!!) aaaaaaaah katanya kalo ng dicuci bersih dan nggak dimasak matang masih ada sisa-sisa parasit yang menempel dan cenderung menyebabkan keracunan dosis rendah; sakit kepala, serangan lambung, dan bahkan penyakit kulit (sekalian info)


63. nggak. gw nggak pernah narkobaan jenis pil. atau mungkin belum.


64. waktu SMP kelas 2 saya pernah dengan rambut cepak saya yang lepek, muka berminyak jerawatan, plus belah tengaaaaaaaah, pergi sama mama ke PIM. untungnya wktu itu belum ada PIM 2. tapi tetep aja.. saya disana sudah cukup memalukan dengan celana gombrong segombrong gombrongnya celana gombrong. waktu itu kalo nggak salah nama celananya celana skater (beli di parung).. atasannya kaos gombrong warna merah terang. tolong dimengerti waktu itu masih jaman-jamannya HIP-HOP. bener-bener nggak ada bagus-bagusnya.


67. rekor nggak mandi sampai sekarang baru 5 hari kok. tapi itu dirumah dan nggak kemana-kemana. dan kalo kekampus paling parah pernah nggak mandi 4 hari. sekarang dosisnya berkurang jadi 3 hari paling lama.


68. waktu SD kelas 6 saya pernah ciuman di cermin. autis. saya mencium pantulan diri saya di cermin. mencoba melihat bagaimana bentuk muka saya kalo ciuman.


69. Terakhir kencing di mobil awal-awal kuliah. lagi-lagi karena terjebak macet. pertama kali abis dari mangga dua. waktu itu keadaannya lagi di tol. dan bersama teman-teman saya. untung air kencing saya bau air putih jadi nggak pesing. maaf ya teman-teman..


70. Sampai sekarang saya tidak bisa masak masakan kelas ibu rumah tangga. masak telor dadar terakhir SMP. masak mi doang paling sering. bodo amat selama masih ada warteg.


71. SMP kelas 2 awal.. saya pernah bikin komik komik singkat diatas lembaran kertas yang dijual harganya Rp. 200,-. komiknya ada 5 cerita. komik bokep (menghayal jorok tuh paling gampang nggak sih dari segala jenis imajinasi lainnya, ya kan?). gambar tangan, modal pensil doang ama kertas. dan ternyata laku. 1000 perak lumayan dong. ha-ha-ha-ha.


72. SMP kelas 3 awal ya kalo nggak salah. saya pernah naik di atas meja kelas pada saat jam istirahat. joget ngebor. joget inul. dulu jaman-jamannya inul sedang berjaya. benar-benar najis. dan semua orang nontonin.


73. SMP kelas 2 saya baru tahu cowok itu bisa masturbasi. tau dari temen, katanya istilahnya dulu COKIL. SMP kelas 3 saya mulai mendalami kata-kata jorok dan nggak sopan. terima kasih untuk geng saya (dulu saya punya geng isinya 4 orang). nama gengnya A-ROES. "ANAK-ROESUH". saya (koetoe), fitri (meonk), Octa (Tha), Risma (Onenk). ahahahahah maaf ya namanya juga anak SMP. nggak mungkin nggak ada cewek yang pernah bikin geng. ya iyaaaalah secarrrraa guwwwwwweeeee eksissssss.


74. Saya dulu ke pensi cuma 2x dong atau 3 yaa yang jelas nggak lebih dari 3 kali. waktu itu pertama dan terakhir ya SMA-SMA juga. lupa kelas berapa, yang jelas jaman-jamannya the Upstairs, i mean.. MODERN DARLING. tapi selama dekade musik itu, saya tergila-gila dengan goodnight electric. dengerinnya ituuuu mulu gara-gara punya hts-an anak "gudnit3" gituuu deeekhh.. ha-ha-ha-


75. teman-teman maaf kalo saya terlihat terlalu cantik dan overlaping putih kalo di foto..(iiiiiiih ma'acciih.. kalo liat aslinya siiih pasti kaga bakal negor lagi dah di MSN).. jadi TOLONG tanyakan pada orang yang menciptakan photoshop.


76. sampai sekarang saya belum diperbolehkan pacaran. ya. mesti lulus kuliah dulu kata papa, abis itu pacaran.


77. kelas 2 SMA saya sempat punya tekad untuk menjadi dokter kulit dan kelamin. makanya saya ngambil IPA.


78. saya punya masalah dengan selulit-selulit di sekitar bokong saya.


79. saya sangat jarang dan bahkan udah nggak pernah cuci muka pake sabun pembersih atau sabun khusus. anggeplah kayak ngambil air wudhu, modal air ama debu juga sabi.


80. setiap menstruasi, saya nggak pernah nyuci softex saya bersih, terakhir masih hobi nyuci softex bersih adalah waktu SMA. bahkan sekarang semenjak ngekos, keseringan langsung digulung bungkusin kertas atau tisu banyak banget, trus masukin kantong plastik. buang dah di tempat sampah langsung. bodo amat mo pamali kayak apaan juga dah. sempet beberapa bulan yang lalu dan lalu, setiap menstruasi liat yang aneh-aneh. tiap mens doang. itu kali ya yang namanya pamali. tapi sekarang udah nggak. sekarang belakangan selalu nyuci kok, biarpun nggak bersih-bersih bet dah.


81. Terakhir pake MINISET (semacam bra junior) kelas 1 SMA. iya emang, pertumbuhan buah dada saya tidak selebai dia. dia? dia? dia?


82. Kebanyakan baju-baju yang saya punya adalah dari pasar senen dan pasar baru.


83. ah saya pernah makan roti ham babi dan kerupuk kulit babi.


84. SMP saya kutuan. maaf yak. kejangkit. makanya nama gaulnya , ko-toe. diambil dari kata kutu. untung SMA udah jadi janda. jadi nggak terlalu aib.


85. setiap hari kekampus saya selalu menggunakan sun-block di muka. makanya keliatan putih cerah (kadang-kadang malah keputihan).


86. Pernah marahan sama temen-temen satu kosan. gara-gara menghindar dari kejaran ceplok2an waktu ulang tahun.


87. Kena tipu 200 ribu rupiah dari teman yang dikenal dari dunia maya.


88. Tradisinya di keluarga saya. setiap h-3 hari ulang tahun sampai h-1, nggak boleh keluar atau pergi jauh. karena budayanya adalah, sangat rawan musibah besar menimpa pada hari-hari seperti itu dan yang paling buruk adalah meninggal. bukti bukti banyak kok, sodara dan teman SD. salah satu cerita dari sodara saya adalah.. 1 mobil isinya sekitar 6 orang, yang mo ulang tahun yang nyetir.. nah sodara saya ini ikut-ikut aja namanya juga celebrating party. mereka dalam perjalanan ke bandung. di tol, kecelakaan. mobilnya kebalik. dan nggak ada yang meninggal kecuali temennya yg mo ulang tahun itu. wallahu a'lam sih, yang jelas saya nurut sama orangtua aja dah kalo soal nyawa mah.


DAAAAN LAIN-LAIN ...
nggak semuanya yang diinget itu akan selalu keinget. pengen dah nulis ampe 100. dan pasti bakalan lebih lah kalo memori saya terlampau jago. dan juga bakal nambah sih . pasti. terima kasih .

--- the end---

Komentar

Posting Komentar