Rabu, 22 Juli 2009

MICROSOFT OFFICE PICTURE MANAGER

Pada foto anda yang ingin diedit, klik KANAN pada mouse anda dan pada OPEN WITH> anda pasti menemukan software bahkan mungkin udah jadi standar windows, Microsoft Office Picture Manager. memang sih, nggak bisa buat ngeclone jerawat-jerawat anda, atau segala macam layer yang mendukung pewarnaan dalam bidang foto anda. tapi coba-coba deh, standard editor ini lumayan enak kok buat dipakai mengedit kolorisasi dan kontrasisasi (serba 'sasi2an' biar kedengeran pinter) tapi buat windows saja yaaa.. bukan buat Mac.. karena ternyata standard editornya Mac pada kenyataannya lebih dari standar sih sebenarnya atau istilah gampangnya lebih bagus dan banyak fitur adjustmentnya (ya iyalah, dan saya ng ngerti mac hahaha)



ini ada beberapa hasil foto dari hasil editannya Microsoft Office Picture Manager :




Pertama, edit contrast sama shadow adalah yang paling harus diutamakan. habis ketemu pengaturan contrast sama shadow yg pas (bagusnya digeser ke kiri/minus)
Keduanya adalah brightness, midtone, dan highlight. brightness utamakan di minus, midtone di plus, dan highlight di plus..
nah terakhir setelah itu, ke pengaturan warna.. pada foto-foto yang diatas kebanyakan memakai amount minus (ke kiri) nah untuk hue pengaturannya totally random :)
oh ya dan wajib untuk meng-adding saturation between +10/+20, trust me it really works for making some match colour.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar