Jumat, 28 Agustus 2009

BACA : 13 KARAKTER MANUSIA DINILAI DARI UPDATE STATUS FACEBOOK

1. Manusia Super Update.

Kapanpun dan dimanapun selalu update status.. nggak usah panjang-panjang dah yg penting singkat
Contoh : "Mandi ah."------"Besok party!"-----"Duh sakit perut."



2. Manusia Melankolis.

Biasanya selalu curhat distatus.
Contoh : "Ternyata gini ya yang namanya patah hati. Sakit banged."------ "Dia akan selalu dihatiku, selamanya."------ "Gw nggak peduli kata orang apa! yang jelas gw sayang banget sama dia!"


3. Manusia Tukang Ngeluh.

Pagi, siang, malem, NGELUUUUUUUUUH TERUS!!!!
Contoh : "Ah BT gw!"------"Jakarta PANAS ABIS hari ini!"-----"Ah! Kenapa mesti ujan sih!!!"


4. Manusia Sombong

Singkat atau panjang yang penting sekalian nyombong.
Contoh : "SIALAN! BMW GW LECET GARA-GARA MOTOR SIALAN!"----"Akhirnya sampai Singapore. hehe"-----"Ah BB gw ngehang!!"----"wuff abis session foto di kota tua! capek banget!"


5. Manusia Puitis.

Nyeni bet nyeni dah kata-katanya. KRITIS-BERAT-DAN PILU!!!!
Contoh : "Bagaimanapun nasi telah menjadi bubur. apalah dikata."-------"Demi apapun di dunia ini saya bersumpah sehidup semati denganmu, adinda."---- "Bagaikan api dan air."


6. Manusia In English

Bedanya cuman nggak pake bahasa indonesia aja. Padahal nggak penting juga deh, ditulis pake bahasa indonesia juga sabi padahal. because to use english is cool man, cool, COOL.
Contoh : "Fuck you,Bitch."---- "New dress and bag."----"OMG! Johnny Depp is cool, damn man, i'm dying."


7. Manusia Lebay.

Pokoknya maut bet bahasanya. M4uT aBieZzzz,,,
Contoh : "MeT p4gI tmN2qwu,,Hve A n1cE d4y."----- "ThX GoD fiNnAlly I m3t HiM,,!!"



8. Manusia Sok Tau

Sotoy bet sotoy dah pokoknya. biar eksis aje. biasanya sih yang gini-gini nyangkut ke politisme banyakan.
Contoh : "Sebentar lagi Malaysia perang sama Indonesia!! MERDEKA!!"---- "Gw yakin SBY bakal kepilih lagi buat ke-3 kalinya!!"----"Nurdin M top pasti sembunyi deket rumah gw!"---"Tuh cewek tuh udah Ngewe sama cowok guweee!!!"


9. Manusia Bioskop Mania

Mo sebelum nonton kek dan udahannya nonton.. pasti update status
Contoh : "Sumpah, gw harus nonto Public Enemies."---- "Nyet, tali pocong perawan mantep abis!"


10. Manusia Pedagang
Promosi deh. sekalian facebook buat bedagang kan lumayan tuh ( toh pdhl bisa pake notes nggak sih )
Contoh : "Murah-murah banget di poncol! Gw beli legging kulit macan cuma goceng bok!"----- "Jual Sepatu converse second asli dari taipei."----- "Gw mo jual jaket kulit nih. ada yang berminat?"


11. Manusia Alay.

Hampir sama ama manusia lebay. tapi bedanya, Manusia alay kalopun nulisnya singkat dan nggak curhat, intinya tetap satu: alphabet alien.
Contoh : "QhWu cH4Y4nKK b9tz sM qMwuu.Muuuach."---"UuUuuUuggHhh,,,!! B3t3 iCh."



12. Manusia Misterius.

Kentang dan nggak jelas. Mungkin saking mumetnya masalah doi, jadinya nulisnya udah 1 kata aja ya .
Contoh : "UDAH."----- "Yahh..."--- "Wah!!"---"Kok?"


13. Manusia Tempramen.
Nah ini dia nih yang paling top-rate. manusia-manusia yang suka marah-marah di update status.
Contoh : "FUCK! BITCH BANGET SIH TU CEWEK! EMANG GW NGGAK TAU APA SELAMA INI DIA NGAPAIN."---- "BUAT ORANG-ORANG YANG MUSUHIN GUE, TAI LO SEMUA!!!"---- "SI ANJING! HPNYA KENAPA NGGAK AKTIF SIH!!"




oke
kalo ada tambahan karakter manusi tolong-tolong deh beritahu ke saya.

inspired by google, friendster, twitter, kaskus, tumblr, deviantart, dll (adyyyaaa* hubungannya sama fesbuk)





P.S : Manusia apakah kamu? Kalo saya adalah termasuk manusia eksis/up to date status. yang penting tiap hari tiap jam update status. apa aja kek nulisnya. mo curcol dikit kek, mo tentang yang lagi hot thread kek, atau masalah kampus.. ya saya tulis. tapi belakangan saya mulai mengurangi kebiasaan update status saya deh. jadi 2 hari sekali lah ya kali ya. auk ah. pokoknya facebook news feednya belakangan jadi annoying. (gitu-gitu gw juga annoying) capeeee deeeh.

1 komentar:

  1. manusia lebay sabi sie
    coba dicek nie gan
    http://www.youtube.com/watch?v=iROYzrm5SBM

    BalasHapus