Browsing more more more and more!

Sebelumnya tolong diingat lagi. ini adalah blog Yuranda Mohamad. bukan Yuranda Muhammad. jadi tolong dicari di facebook untuk nama Yuranda Mohamad asli, bukan Yuranda Muhammad. dan kalau ada yang bertanya soal account last.fm, tolong sekali lagi, saya tidak punya. dan tidak akan pernah membuat last.fm account and even twitter account.


Karena hobi saya yang terlalu lebay dalam hal perinternetan atau nama singkatnya browsing.. dan dengan menghemat penyimpanan di hard disk, pencegahan back-up dadakan, dan dengan maksud tujuan utamanya adalah sharing-sharing saja yang menurut saya bagus... ( maksudnya sengaja untuk blog diary dan blog sharing2an dipisah) maka saya memilih membuat 2 blog yang isinya jauh berbeda dengan blog ini. tentang banyak potret atau karya orang2 yang menurut saya keren dan bagus.



nah jadi .... intinya.... saya mo promosi, mohon di follow yaaaa kalo ada yang punya thumblr.
up date terus tiap ari (insya Allah) just click on the picture to go to the web.





visitindonesia= supaya dibilang miss universe aja. mempromosikan kekayaan2 Indonesia dari setiap propinsi dan daerah lewat foto-fotonya orang yang saya browse (nggak lupa saya selalu menaruh link dari orang yang punya foto kok). jadi untuk referensi jalan-jalan juga bisalah ya. daripada ke luar negeri? ya kenapa nggak keliling negeri dulu.



Allweneedislove = blog yang agak lebay sih. isinya yang berhubungan dengan segala jenis cinta2an (foto, ilustrasi, video, quotes, dll). hal ini untuk mengurangi gambar2 yang disave di hard disk saya, sekalian sharing saja. siapa tahu menambah inspirasi (sok-sokan)







"Internet bisa dibilang sebagai salah satu saluran informasi yang cenderung bersifat seperti narkotik."
madam kintil --- still life words vol. 1







Komentar