"CHANGE YOUR MIND." -- NOT MORE. I AM ON MY MIND NOW. AND I HEART THIS, MY SELF.

WAH SAYA NANGIS DIKOSAN DAVID. DAN ADA CRIS. ITU SEMUA TERJADI KARENA SAYA BERSIKAP TERLALU DEWASA, TERLALU NURUT, TERLALU PENDIAM, DAN TERLALU TERLALU TERLALU GIMANAAAAAA GITU.

ENTAH MENGAPA KEDEWASAAN YANG SAYA BUAT MALAH TERKESAN SEPERTI DIBUAT-BUAT ( menurut dapit ). katanya beda, beda ajah.

oh.


DAN SAYA MENANGIS.
WAH SAYA MENANGIS.
LALU SAYA MENANGIS.
Hal ini setelah saya pikir-pikir agak sedikit terlalu lebay kali ya. gara-gara dicuekin, ditinggal chatting-an sama temen2 kumm-itnya (lagi2 kumm-it) dan sikap cengar-cengirnya dapit yang songong, saya lalu menangis. Nangisin dapit????! wah!! selamat ya!


ah. tolol. malu. (tapi ditulis diblog).
lalu keesokan malamnya...
saya menginap lagi dikosan dapit, dan kali ini nggak ada cris.
sifat saya belum berubah, masih dengan versi dewasa saya yang menurut saya bagus.
dapit sekali-kali kedengeran nyeletuk sih "aneh deh." atau nggak "beda yak?"
yang dimana di otak saya berputar suatu inti yang maksudnya adalah :
"Aneh deh, semuanya berubah, nggak kayak dulu, beda."
karena saya terlalu takut itu terjadi karena serangan orang ke-3 yang menjamai separuh dari perasaan david christian, maka saya mencoba untuk BAEK SEBAEK-BAEKNYA ORANG PALING BAEK.
tapi ternyata bukan itu yang pacar saya mau loh.. si brengsek yang namun sangat baik hati.


ada satu.
yang hampir aja saya lakukan di malam itu.
yang itu terpaut pada satu prinsip saya sebagai seorang perempuan.
dan sangat disayangkan kalau sampai lepas gitu aja sebelum pada waktunya.
dan ternyata nggak lepas pada malam itu. dan belum lepas.


fiuh.


Yang namanya perempuan akan selalu menjadi perempuan. yang dimana kalo si perempuan ini udah terlalu lebay sayang sama cowoknya dan udah merasa cowoknya ini sebagai the best. maka dengan mudah dan tanpa pertimbangan semua itu "CLICK!" gitu aja. kecuali, kalo cowoknya itu adalah si brengsek yang baik hati.
dan ternyata dengan bangga saya menyatakan, pacar saya adalah salah satu dari si brengsek yang baik hati. dan saya benar-benar senang :D

Ia memberitahu saya, ngomong dari hati ke hati ( yang intinya) :
"Lo beda sekarang, lo nggak kayak yang biasanya. Lo bilang gw aneh, padahal lo sendiri yang aneh. Lo jadi gampang buat bilang 'iya' sama gw, dari apa aja deh. kayaknya lo bela2in banget. dulu tuh, dulu sebelum gw kumm-it lo nggak kayak gini. dan itu yang bikin gw seneng. dan gw lebih seneng lo yang dulu. Kenapa sih? Ada apa?"



Oke,
Entah mungkin karena dia baca blog saya tentang 10 tanda pasangan berselingkuh (jadinya bawaannya suggest) atau mungkin karena apa ya. yang jelas yang saya tangkap pada waktu itu adalah, ia mengira saya masih berselingkuh. apalagi kecurigaannya bertambah karena ada sms yang masuk dari mantan selingkuhan saya yang sekedar mengsms nggak penting.


set..
padahal udah kagaaaaaaaa dah suwer.


tapi sesungguhnya saya hanya mencoba untuk membuat semuanya berjalan baik dan indah. mengubah yang jelek-jelek menjadi bagus, mengubah yang kasar menjadi halus, mengubah yang hitam menjadi putih. oh... tapi ternyata malah jadi terlalu baik yaa dan terlalu dibuat-buat??? berarti itu sama saja mengatakan bahwa pada intinya menjadi orang baik itu nggak boleh terlalu baik-baik amat sampai meninggalkan jati diri sendiri demi image di depan orang.
hmmm..
dan dengan nasihat sang kekasih inilah saya kembali menjadi diri saya sendiri. yang dulu. yang berantakan. yang belagu. yang suka teriak-teriak. dan yang paling penting adalah...

yuranda yang hobi bilang 'nggak'.



dan untuk pacar saya yang brengsek namun baik hati :
okaaay i am very lucky to have you even you are a jerk. and i have to agree that i love you a lot till almost making me lost, tapi sumpah (lebaaay) saya kali ini benar-benar bersanding bersama pria yang paling brengsek tapi sekaligus yang paling baik kepada saya!!!


"Loving someone is getting lost. and only THAT SOMEONE who will saved you when you almost lost. Not yourself, folks .... because the game that you're playing at is LOVE."
madam kintil --- still life words vol. 1



PS : Pacar saya paling nggak suka kalau saya nulis tentang hal-hal yang menyangkut dirinya. dan ternyata saya menulis lagi. mungkin sebentar lagi akan dihapus ya setelah pacar saya baca entri ini. karena katanya ia adalah orang yang pemalu (hok)



Komentar