selingkuh itu lebay dan tabu.

Saya mo cerita..
saya menyesal telah menuduh pacar saya ada main dengan salah satu teman Kumm-it nya. dan ternyata semua itu tidak terbukti benar. saya percaya dengan pacar saya. dan yang membuat saya merasa bodoh adalah mengambil keputusan untuk berselingkuh untuk menutupi rasa sakit hati saya. dan itu benar2 LEBAY. LEBAY PARAH.


Untuk kalian semua yang memiliki pacar. mari kita sedikit menyikapi semua hal dengan dewasa. apabila memang ada sesuatu yang ganjil dan kegep di sembunyi2kan.. apapun hal itu, SELIDIKI, SELIDIKI DENGAN DIAM-DIAM DAN BANYAK TANYA. dan kalo pada akhirnya sudah ada yang terbukti ada di hidden atau sebaliknya, lebih baik tidak usah terlalu dipikirkan dan diambil pusing. karena pacaran itu buat diambil senang. bukan nambah2in masalah.



Jadi intinya, jangan terlalu cepat mengambil keputusan yang enggak-enggak yang akan menyakiti hati orang lain dan bahkan hati anda sendiri.
Cobalah belajar dari kesalahan yang lalu dan tetap stay pada prinsip.
karena di kitab madam kintil tertera sepenggal kalimat faforit anak-anak.. (hok.)
"Lebih baik KECEWA, daripada MENYESAL ."
dan nyesel itu nggak enak. dan nggak mungkin nggak ada orang yang nggak pernah ngerasa nyesel.
jadi saya dan pacar saya akan memanfaatkan waktu pacaran kami ini dengan sesenang-senangnya tanpa spot-spot jelek yang cuman bikin black memories. we're might not have a future, but we're making a beautiful story as long as possible! (mencoba ngomong bahasa inggris dengan benar, bener nggak kalimatnya?)
pokoknya "Yuranda Mohamad Likes this!"




Dibawah ini ada info yang sekedar sharing2 aja dah.
sumbernya dari kaskus (cieeee ngaskus neeeekh).
10 tanda pasangan berselingkuh :




Ekstra perhatian

Hati-hati kalau pasangan Anda memberikan perhatian berbeda dari biasanya. Ini dia lakukan karena dirinya merasa bersalah dan sudah berlaku tidak jujur pada Anda. Tak jarang perasaan tersebut membawa perilaku dia untuk memberikan sesuatu (hadiah) yang berbeda dari biasanya. Dengan memberikan hadiah, ia akan merasa lebih baik. Kemudian, dia akan bertingkah seperti orang yang punya rasa bersalah ketika Anda melakukan suatu hal untuk menyenangkannya. Karena mungkin ia ingat apa yang ia dilakukan di belakang Anda.



Tingkah laku yang aneh

Untuk kali ini percayailah insting Anda. Kalau pasangan sudah mulai menunjukkan perilaku yang aneh-aneh, jangan mengabaikan perasaan itu dan percaya sepenuhnya dengan perkataannya. Ini bisa terjadi karena pasangan Anda selalu dihantui rasa bersalah. Sehingga, tingkah lakunya menjadi aneh. Kalau Anda mengabaikan naluri itu sama saja Anda menutup mata pada kebenaran.



Sering memancing pertengkaran

Agar ada alasan untuk pergi dari rumah, biasanya pasangan Anda menjadi sering memancing-mancing kesalahan. Alhasil, pertengkaran pun tak terelakan. Dengan begitu, pasangan bisa meninggalkan rumah dengan gampang dan tak perlu mengeluarkan banyak alasan.



Mengandalkan hubungan berakhir

Tak ada salahnya Anda curiga kepada pasangan kalau dia sudah sering menanyakan hal apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir? Atau apa yang akan terjadi jika hubungan kita putus? Bisa juga dengan pertanyaan, kalau kita berdua berpisah, kita masih bisa kan menjadi sahabat? Perlu Anda tahu, dia bisa mengatakan hal itu karena sudah ada orang yang mau menerimanya jika benar berpisah dengan Anda.



Mood gampang berubah

Ketika bersama Anda, mood menjadi gampang sekali berubah. Tak tahu penyebabnya apa, tiba-tiba saja ia bisa menjadi orang yang sangat temperamen. Atau bisa juga ketika bersama Anda ia bertingkah seperti orang yang sedang tertekan. Saat Anda tidak bersamanya, ia terlihat ceria. Jika ia memiliki affair yang sudah bertahan lama, ia akan berusaha agar keduanya berjalan mulus dan dia berusaha menghindari kecurigaan. Jika ia bermasalah dengan hubungan yang satu, pasti berpengaruh pada hubungan lainnya.



Sikap dingin

Si dia akan berubah menjadi orang yang lebih diam dari biasanya. Bahkan kalau di depan Anda, dia kelihatan sangat lemas, lesu, dan malas. Setiap kali Anda tanya, dia biasanya hanya mennjawab "tidak ada apa-apa". Sikapnya juga sangat dingin jika bersama dengan Anda.



Selera musik berubah

Karena kerap mendengarkan musik sang selingkuhan, dia akan terbawa menyukai musik tersebut. Akibatnya, selera musik pasangan Anda tiba-tiba berubah. Akan lebih jelas ketika si dia tiba-tiba mendengarkan musik yang sebelumnya tidak dia sukai sama sekali. Kemudian, ia mendadak gembira ketika mendengar musik tersebut.



Kurang percaya diri

Bukan berarti orang yang kurang percaya diri semuanya selingkuh ya! Orang-orang seperti ini umumnya cenderung mencari rasa aman. Dia tidak mendapatkan perasaan itu ketika bersama Anda. Nah, salah satu cara mendapatkannya lewat perselingkuhan di mana dia lebih nyaman dan percaya diri dengan selingkuhnya.



Kerap mengkritik

Ini sebenarnya adalah salah satu usaha dia agar Anda berpikir bahwa orang yang dikritik tersebut bukanlah tipe orang yang disukainya. Padahal, dalam hati diam-diam dia sangat tertarik dengan pria/wanita tersebut.



Menjadi emosional

Karena selalu berpikir takut ketahuan, ia menjadi lebih emosional dari biasanya. Mudah sekali terpancing terhadap komentar yang Anda keluarkan. Sekalipun itu komentar yang bersifat netral. Jika Anda berusaha menggali lebih jauh, pasti dia akan menolak membicarakannya dan menjadi sangat tertutup.




Jadi maafkan saya pit,
Beberapa ciri di atas justru lebih mencanangkan kepada sifat saya yang belakangan. walaupun emang ada salah satu dari yang diatas ada sama lo tapi SUMPAAAH BANYAKAN GUAAAAA!!!!
ah saya menyesal.
terima kasih untuk memaafkan saya.
you such a best guy and different!
LOVE YOUUUUUU.




"Think twice. To be trusted is priceless.
at once it's broken, it will never be the same again."
madam kintil -- still life words vol. 1






dan dibawah ini merupakan penggalan kalimat sehabis curcol sama orang-orang. lebay sih. tapi ini beberapa kalimat faforit saya. terima kasih teman-teman.
i'm growing up now and think clear :D



"Untuk mendapatkan yang terbaik, apapun itu, harus diterima dan ditanggapi dengan ikhlas."
Rosaline Elizabeth Esteria



"
Jangan menghindar dari masalah bila anda tidak ingin hal ini berlanjut dan berlarut larut."

Devina Indrian Nurul




"Gunakan hati dan akal pikiran lo. Jangan gunain emosi. karna itu bukan cara yg bisa menyelesaikan suatu masalah."
Rahil Ulfazia Anhal



"Selingkuhan tuh nggak ada yang cantik."
Dara Puspitadewi





P.S : Dara... kalimat lo akurat! selingkuhan emang nggak ada yang cantik. masalahnya gua selingkuhannya selingkuhan gua. NAH KAN!!!!!!!!

Komentar

Posting Komentar