CRY BABY CRY BABY CRY!!!

Ada sebuah cerita dari teman-teman yang tercinta, tentang adik-adik yang mengadu ke 'rekan atas' tentang kami. Kemarin2 siang, tanggal 11, sebelum sahur on the road.

DI 2 angkatan 2009...

beberapa dari mereka dijemput oleh orang tua. bapaknya, ibunya, yaa semacam itulah.
Keren kah?
Sebagai mahasiswa yang setidaknya sudah berbadan subur dan berbulu-bulu bertingkah layaknya pengecut kecil. istilahnya kayak anak SMP yang baru demen cabut ke mol.
Entah siapa yang mengadu, katanya sih perempuan.
dan perempuan itu menyebut dua nama teman saya ke bu Evelyn.


Katanya bu Evelyn,
"Katanya kalian ngomong ke mereka kontol."
bayangkan si ibunda berkata seperti itu.


Ha - Ha - Ha - Ha.
Memang benar jaman atau era sekarang udah beda kayak yang dari dulu-dulu. Karena semakin kesini, orang-orangnya semakin manja dan nggak berani buat liat 'susah' dan yang paling bener adalah "semakin nggak peduli."
orang-orang seperti itulah DI 2 angkatan 2009 FSRD trisakti.
diteriakin anjing,babi, dan kontol sama senior aja udah ngadu dan minta perlindungan, nggak peduli mo dibilang apa sama temen2nya, nggak peduli sama kampus, dan nggak peduli sama temen-temennya yang ngajakin.
Nah.. kalo... orang-orang yang kayak gitu masuk dunia kerja diteriakin tolol, goblok, bego sama atasannya... dia juga mo ngadu gitu ke ayah ibu? dan gimana tuh kalo ternyata atasannya adalah senior yang paling ia hindarin dikampus? SUNGGUH KASIHAN!!!!


sumpah lebay.




Sehingga sahur on the road kemarin sepi. padahal sebelumnya ramai yang mendaftar untuk ikut. buat ikut acara amal aja anak baru sampai setakut itu dan se-enggak pedulinya itu .
Dan oh ya..
saya juga heran.
Jaman sekarang anak baru yang cewek cakep suka dibeking-beking gitu deh sama cowo . Entah ama seniornya atau mungkin sama senior2 didalam atau diluar dari fakultas. saya padahal berharap dibeking2 gitu loh dulu biar kesannya cakep juga gitu (tapi kenyataannya enggak). adil banget nggak sih buat cewek2 yang nggak cakep.
Sungguh saya heran sama cowok-cowok yang jadi BEKING2AN seperti itu. untuk apa?
"Karena gw sayang sama dia. gw nggak mau dia ngerasa sakit. gw nggak mau dia kenapa-kenapa. gw bakal ngelakuin apa aja buat dia."
(ewwh.. that's oh my god so gay.)


atau.....


Sekedar kepentingan pribadinya si cowok yaaa...
Melindungi untuk membuktikan bahwa ia adalah yang paling kuat? jagoan? pahlawan?

dan oke emang, emang bener lo kuat.. jagoan.. tapi sama sekali nggak mirip sih kalo mo disamain sama Spiderman yang mo nyelametin Mary Jane.


dan untuk orang orang yang kalau memang merasa nggak nerima sama keadaan kampus yang kayak gimana dan kayak gimana.. just make it different. kalau memang anda menginginkan sebuah perubahan ya bikinin dong sebuah perubahan. do not only make a critics without making something by yourself.



and back to HERO, a notes for the HERO,
hey you, it's only a campus with its culture since 90's.. we knew what it's like and if you knew what it's like... and WHY SO SERIOUUUUUSSS huh ?






"Ini dunia namanya bukan dunia kalau isinya hanya senang-senang saja. Dibutuhkan setidaknya sesendok teh kesulitan sebagai pembelajaran bahwa dunia ini patut untuk dihargai. "
Madam Kintil --- Still Life Words vol. 1

Komentar