DESIRE OF A HUMAN LIKE ME AND A DOG LIKE WHO ?



sebelumnya maaf entri ini bercabang dengan banyak inti. cuman pengen nulis dari beberapa hal yang kebetulan pernah saya denger. jadi nggak boleh ada yang tersinggung dalam entri ini. oke, deal .


saya tahu itu tabu. saya tahu itu tidak perlu dibahas disini. dan saya tahu ini soal pribadi. dan saya tahu ini tidak wajar untuk dibicarakan. saya tahu saya manusia biasa. saya tahu manusia memiliki berjuta ragam sifat. saya tahu manusia itu memiliki nafsu. dan sempat nggak terlintas buat perempuan-perempuan ngomong ketika sedang diujung keinginan untuk mau tau tentang sesuatu yang fana dan duniawi. saya mau jujur (dan bahkan terlalu jujur). pikiran saya penuh dengan pikiran kotor. bukan karena apa-apa, tapi mungkin kadar kefreak-an di dalam diri saya terlalu labil jadi pemikiran-pemikiran fana seperti itu sulit dihindari.

dan mengapa harus saya tulis disini?
Karena saya tidak mungkin mengucapkan kata-kata ini secara lisan kepada orang lain. karena hal ini benar-benar tabu. dan freak untuk dibahas berkepanjangan. jadi cukup di entri ini and then done.



"I really want to have sex but i'm scared to lose my virginity on a bad note, to someone that will just forget me." ---- Madam Kintil.


itu sebuah note dalam hidup saya. prinsip.
TAPI...
yang saya ingin tau tentang kejelasan dari banyak pria yang saya wawancara (kebanyakan bad boy)...
"Kalo mo cari istri gw mo sekalian yang bener. baek-baek, polos, dan belum 'kesentuh'."
saya heran dengan banyak lelaki nakal yang mengemukakan pernyataan ini... kayak adil banget ya buat mereka yang dapet cewek baek-baek untuk rate bad boy seperti mereka.. kayak kesannya "HELLLOOOOO, KEMANA AJE TUH CEWEK2 KEMAREEEEN?? LO APAIN AMPE JADI NGGAK BISA MASUK SEBAGAI 'TYPE' OF WISHWIFE COWO2 LAEN!???"





image by : tumblr.




dan dari banyak cerita yang saya terima...sungguh terbukti. bahwa hanya sedikit dari jumlah pria di dunia ini yang menerima seorang cewek dengan mata telanjang, apa adanya. dan bahkan ada beberapa kutipan yang saya pernah baca "Boy needs a girl. and when he grows old, the man still needs a girl."
yang saya tangkap dari quotes ini bahwa setiap laki-laki di dunia ini memang membutuhkan perempuan sama halnya dengan sebaliknya. tapi ketika mereka (laki-laki) menginjak dewasa atau semakin tua.. mereka tetap 'meliriknya' ke figur perempuan.
mungkin itu salah satu alasan kenapa banyak pria yang poligami? butuh wanita yang keibuan (ngurusin anak-anak dan ngurusin kalo mo mati gimana) tapi disisi lain mereka membutuhkan figur 'yang muda' untuk memuaskan hasrat seksnya? atau dapat memberi hidangan makanan yang lebih FRESH gitu?
saya bingung. tolong jelaskan kepada saya kenapa pria begitu beruntung. dan kenapa perempuan banyak yang sial?
dan kebanyakan pria-pria yang beruntung itu selalu memandang rendah cewek-cewek. bahkan banyak yang saya sering denger...



si cewek yang ninggalin... si cowok yang banggain cerita2 yang omong kosong yang jelek2in si cewek biar kesannya GIMANAAAAA gitu...


tolong jangan salah paham ya ini bukan cerita saya atau keluarga saya, bukan tentang teman-teman saya, bukan tentang pacar saya (sekalian pengumuman saya udah balikan lagi loh sama david) :)



jadi ini tuh beda, sumbernya dari apa yang tiba-tiba kedengeran saja kalau lagi 'nongkrong2'. dan yaaaa nggak usah dibahaslah tentang sumber ceritanya siapa ya. dan mohon jangan ada yang tersinggung. ini bukan nyinggung soal wanita mana atau gimana-gimana.. tapi ini sekedar nyinggung dikit cowok-cowok labil. dan saya benar-benar nggak suka denger cerita soal kayak gini-gini, soalnya ini udah sering kedengeran, dan lagi-lagi masih juga ada yang kayak gini-gini... cowok-cowok dengan tipe kayak gitu-gitulah.



Kan kasihan nggak sih kalo tau ternyata nyokapnya adalah salah satu cewek yang pernah digituin sama cowok yang mirip-mirip kebrengsekan anaknya (karma turun menurun)?
Dan kasihan juga kalo misalnya cowok brengsek udah jadi bokap trus punya anak cewek dan anak ceweknya digituin gimana (karma turun menurun lagi)?



Sebuah naluri manusiawi tentang nafsu2an itu memang tabu adanya. tapi nggak usah dilebay2in sih dibangga-banggain depan umum lo abis ngentot pake gaya apaan aja atau abis merawanin anak rektor lah apalah (ngewe ya ngewe aja sih, tulis diblog aja kek nggak usah pake lisan)...

KESANNYA TABU BANGET NGGAK SIH LOH? KALO BENERAN SIH IYE DAH, TAPI NGGAK USAH DIBESAR-BESARIN BANGET DEPAN ORANG JUGA KALEEEE... KESANNYA LEBAY BANGET NGGAK PENGEN KELIATAN KECEWA DAN SAKIT HATI NGGAK BISA MENCAPAI YANG KAYAK CERITA YANG DIGEMBOR-GEMBORIN GITUUUU.




"Jika isi manusia di dalam dunia ini 100% kebalik. Mungkin ketika laki-laki bermulut perempuan. dan perempuan bertangan laki-laki."
Madam Kintil -- Still Life Words vol. 1





P.S : "Mau-mau gw sih nda mo ngomong apaan. mulut-mulut gua."
"Ya udah mau-mau gw juga sih mo ngetik apaan. jari-jari gua."

Komentar