Minggu, 27 September 2009

a letter to friend, Rani Safiya


i know i'll see you again
whether far or soon
but i need you to know that i care
and i miss you




Boli, kamu dimanaaaa??? saya dan teman-teman rindu sekaliii ingin bermain. kampus sekarang sudah mulai ramai dengan kedatangan teman baru. banyak anak-anak baru yang berlalu lalang. rindu sekali dengan rambut gimbal 4 biji yang membuatmu tampak macho.. hahahaha..
susah sekali untuk diajak bertemu, dan telfonmu tidak pernah diangkat setiap saya menelfon.
Bol, main-main dong ke kampus..
oh ya himpunan sekarang sepi.. banyakan nyamuknya dibanding orang-orangnya..
palingan dari kita-kita yang sering tiduran cuma saya dan fina, itu juga siang-siang.
pengen nginep-nginep lagi tapi takut dibilang mesum beduaan ma fina dah :(
eh bol, ormawanya masih yang tahun lalu loh bol, alumni..
tapi satu per satu sudah mulai meninggalkan kampus..
dan kamu mesti tau!
mural-mural yang di bu joko sama yang tembok-tembok deket bengkel depan N udah dicat.
AAAH SEKARANG KAMPUS TAMBAH PANAS DAN SILAU.
orange-orange polos gimanaaa gitu bol.
eh tapi kemarin saya mrawanin tembok itu sama fina,
saya nggak gambar apa-apa cuma nulis 'ini gambar' pake bubble text.. fina juga nulis 'coret lagi ah' hahahah fina tambah woles bet dah sekarang abis jadian sama ais, tambah2!!
saya juga awet loh sama david, baik-baik sekali,
inget bol, waktu jadian elo sama rahil yang ngompor-ngompor.
ayo dong bol main main lagi kekampus.
sepi nih kita-kita doang yang pecicilan, jadi malah ramean juniornya!!!
masih banyak banget cerita sama gosip-gosip keren!
i miss you bol, and we miss you here.
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar