YA AMPUN SUMPAH "EYUUUUUWH" BANGET

Tolong saya minta kemaklumannya, saya daritadi marah-marah. ibu saya pun yang menelfon kena ambekan saya. tolong.. hari ini begitu berat. biarpun saya tadi nggak kekampus tapi saya selalu up to date karena teman-teman saya dikosan. mereka bilang sesuatu yang membuat saya mo berak.


dampak dari marah-marah di internet adalah.. pasaran dan lebay. untung ada blog. jadi setidaknya nggak usah bawa-bawa facebook, because facebook is so booming. dan tadi saya melakukan kesalahan, saya update status sambil marah-marah. ah tolong gua, gua kemakan omongan! akhirnya saya remove2 aja deh.



tadi katanya dikampus ada yang flirting. musuh lama.
besar harapan perempuan itu untuk flirting, sampai-sampai hampir membuat anak-anak batal beribadah puasa. ah kasihan banget sih, untung saya lagi nggak puasa dan nggak kekampus tadi. Kalo ada saya akan tertawa terpingkal-pingkal. karena doi lucu sekali.


Junior ada junior, tadi dikampus, mo diajak buka bersama, banyak yang nggak bisa. nggak apa-apa. lalu ada salah satu artis lucu (kalo yang ini lucu beneran). oke, sebutlah namanya titian.



" Kak, aku nggak bisa kak.. aku ada syuting nanti."



hal itu bukan masalah. dan sangat bisa dimaklumi dan disetujui oleh teman-teman saya. setelah diberikan ijin, titian melangkah pulang. tiba-tiba ada seorang perempuan yang emang udah dari awal pecicilan nggak karuan (mungkin karena nggak ada guweeee yang yaaaaaa secarra guwe kan JAGOAN BACOT gitu lokh kalo liat yang aneh2 bentuknya kayak gitu).
ih teman-teman saya saja jijik, gimana saya yang diposisi sebagai memusuhi. pernah denger kalimat "YANG NAMANYA UDAH MUSUH, MO SEBAEK-BAEKNYA KEK SECAKEP-CAKEPNYA KEK, TETEP AJA MUTLAK, MINUS SERATUS." pernah denger? nggak mungkin... orang baru gua karang sekarang.


kembali ke topik,
TRUS TIBA-TIBA SI PEREMPUAN ITU (sebutlah nama tititan)... menghampiri dan memanggil titian alyas mencegat. sebenarnya sih siapa aja yang nyegat juga nggak apa-apa sih ya, tapi hellooooooooo kenapa mesti lo sih dessssssssss??????

ups.

oke, terus betapa memalukannya ketika anak2 protes ngomong, "itu udah gua kasih ijin blablabla" mencoba melepaskan titian dari tititan gendut itu.
tapi tetep nyerocos gitu. kayak usahain banget bisa nahanin titian biar nggak balik, ih ya ampun ngarrep banget deh loh... ampe anak-anak speechless dan nggak ngerti tuh orang kenapa deh yaaaaa... lebih kaget banget kayaknya daripada senior2 kaget ini.. ih malu banget tuuuh.. ieuuuuwh..



TITIT GEDE PECICILAN. PAKAI MO NAHAN ADEK GUA SYUTING. NORAK LU MBAK BARU LIAT ARTIS. IH GUA SIH JUGA NORAK YEE TAPI SETIDAKNYA NGGAK KETERLALUAN KAYAK LO GITU YAAAAA.. SUMPAH, KELAUT AJA LO DITELEN PARI. TIMBANG BEDA SETAHUN DOANG SAMA GUEEEE. IH JIJIK TAU NGGAK JIJIK.. HOWEK.



baru lepas musuh baru, musuh lama bersemi kembali.
SUMPAH NGGAK BAKALAN.
udah gitu ada lagi nih satu lagi, lebih muda satu tahun dari saya.. bukan musuh saya sih tapi temen musuh saya. lucu banget, tatto2nya keren banget gitu deeh.. udah gitu mamer2in dirinya sebagai cover HAI magazine gitu (SUMPAH DEMI ALLAH ORANGNYA NGGAK BANGET PENDEK GEMBROT JERAWATAN), tereak2 dikampus kayak saya (kalo gua sih nggak apa2 dong ya namanya juga freak beneran), ah tapi please, can anybody tell her?!!!



Saking overconfidencenya, si babi bertato itu bilang gitu di TWITTER (dari sumber informasi terpercaya)... kayak kegep mo rencanain iseng-isengin anak baru gitu loh..
Ya ampun tuh makhluk.. ngerti nggak sih tradisi aturan maennya? kepedean banget deh.. sedangkan saya dan teman2 saya aja buat mo isengin masih mikir2, masih ngejaga sikap... nah tu orang.. MO NGAPAIN SIH LOH HELLOOOOOO!!!!



heran gw ama orang songong kayak gitu, masih aja ada yang bermuka dua temenan sama yang kayak gitu-gitu. apa enaknya sih? disogok atau gimana sih... saya kalau memang ada kesempatan dan bermasalah sama orang kayak gitu benar-benar deh sangat senang. kalau sampai digebukin sama abang-abangannya yang tatoan juga atau bodyguardnya ya nggak apa-apa deh (saya tau pasti kalah dan biru-biru). tapi emang kalo udah biru kalah??? (ah lagi ngomongin apaan sih nih, lebay).





"Blair Waldorf in Gossip girl is better and cute than Jenny Humphrey."
Madam Kintil







Notes : Tolong saya harus pergi ke sekolah biar kosakata saya lebih teratur. pra menstruasi yang menjengkelkan ini menyita mood saya. tolong.

Komentar

  1. plis, sensi gila lo det, ahahhaha sabar neng.. wah gue udah banyak ketinggalan info neeeeh.. buru2 ngekos deh, aaaaw aw aw!

    BalasHapus
  2. udah paling the best deh dev buat sharing di blog. HAHAHHAHAHA

    BalasHapus
  3. sepertinya saya tau oknumnyahh...
    high five dulu lah...

    BalasHapus

Posting Komentar