Jumat, 30 Oktober 2009

but i want my long hair's back.



potong rambut. sedikit dipendekkan dan ditipiskan agar lebih mudah untuk mengatasi perkembangbiakan hama rambut. lalu kemudian, dicat coklat (karena aroma pewarna rambut dipercaya memabukkan si hama (dan sekalian gaya)), dicreambath, dan di hair dryer.



Hair drying adalah salah satu cara ampuh (seperti yang saya baca di artikel) untuk membasmi hama rambut. dibutuhkan sekitar hampir 30 menit untuk mematikan telur-telur kutu yang ada di rambut. ampuh!



sekarang yang saya lakukan hanyalah menunggu.
menunggu mama yang besok pagi mo ke pasar parung beli sisir kutu. dan soal peditox.. oh ternyata peditox katanya sudah tidak diproduksi lagi dimana-mana. itu berarti saya sudah tinggal bergantung sama serit dan salon.
hari senin semua hama ini harus hilaaaaang.. karena saya sudah berjanji sama semua orang!
DAN EMANG HARUS HILANG! HARUS!!!




P.S : nyesel potong rambut. bahu saya yang suka membungkuk jadi lebih terlihat karena kaga punya rambut panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar