do not rude on BESAME MUCHO.

saya tahu yang namanya orang menceritakan tentang kehidupannya di sebuah blog itu wajar adanya. mo cerita itu bohong kek atau cerita lebai sampai cerita yang paling jujur pun juga sangat wajar.
blog itu (kalo buat saya pribadi) pada dasarnya adalah diary. a public diary. bisa siapa aja yang lihat bisa siapa aja yang baca. dan jika anda yang tidak suka dengan keberadaan blog ini yang menceritakan tentang realita saya dan cerita saya, dan menilai blog ini terlalu atau terlampau jujur.. saya minta tolong untuk tidak mengganggu gugat apa yang saya tulis.


saya bisa kok menerima kritik dan saran dari semuanya.. saya juga butuh pendapat mana entri yang seharusnya bisa dipublish dan mana yang disimpen di draft.
tapi saya minta tolong.. saya nggak suka basa-basi untuk nulis di sebuah blog.. karena apa yang saya ceritakan adalah realita yang ya udah.. "lo baca".
jadi tolong nggak usah diambil pusing atau diambil ribet apalagi IKUT CAMPUR.




Terima kasih untuk entah siapa deh buat orang yang ingetin saya secara nggak langsung bahwa blog saya ini adalah blog yang nggak wajar.
Terima kasih telah mengirim message facebook ke MAMA saya tentang laporan-laporan soal blog ini yang intinya mama saya bilang, "Kamu sudah terjerumus ke pergaulan bebas ya nak?"
pertama message ke david,
kedua message ke mama,
(kalo emang tujuannya baik sih) kenapa nggak message ke saya saja sih?
lagipula siapa sih anda? urusan apa saya sama anda? saudara? tetangga? atau bahkan musuh?
bahkan account facebook anda juga di hidden.


agak lucu sih,
masalahnya saya jadi ngerasa kayak OZAWA banget nggak sih, kontroversial, sensasional, dan gimanaaaa gitu...
Siapa ya saya ya?
saya ini public figure yang harus jaga image biar punya banyak fans?
atau saya adalah artis porno?
kenapa segitu ngurusin amat sih.. kalo emang anda reader, kenapa nggak jadi reader DOANG lah.. dan kalo emang nggak suka sama saya, kenapa mesti ngatur dan pakai ngomong ke mama sih (nggak bisa apa langsung ngomong ke saya?)

Intinya saya ngerti sih,
maksud si stranger itu adalah baik. mengingatkan apa yang seharusnya nggak dibilang di blog untuk di hidden aja gitu ya..
tapi sekali lagi kenapa NGGAK NGOMONG LANGSUNG KE GUE? KALO NGGAK SUKA YA BILANG AMA GUE? KENAPA MESTI KE DAVID? KENAPA MESTI KE MAMA? KENAPA JADI NYAMPURIN ADUK KEHIDUPAN GUE YA?


blog ini intinya mungkin adalah sumber masalah.
tapi kenapa mesti blog ini sih yang jadi sumber masalah. kesannya blog ini bakal saya send ke redaksinya raditya dika gitu2..
serius amat sih.. kenapa mesti ada pro dan kontra di suatu blog???? dan blog saya, kenapa mesti SAYA sih? tapi summmmmpaaaaaaaaah.... ini blog doang!!!!
(abis ini kayaknya link blog ini bakal dimessage ya ke mama???)
sorry! udah gua message duluan!!
lagi saya rasa anda sedikit sakit hati ya gara2 beberapa hari yang lalu blog ini di private.. ampe akhirnya message ke mama saya gitu sih...

oke intinya gw mo nanya,
MESTI YA? BLOGGER INI ADA SETTINGAN BUAT DIPRIVATE.. JADI MESTI YA DI PRIVATE DEMI JAGA IMAGE (artis banget sih)? ATAU NGGAK USAH PUNYA BLOG AJA BIAR NULIS DI MICROSOFT WORD AJA (YANG SUATU HARI KOMPUTERNYA KENA VIRUS DATANYA ILANG SEMUA)?ATAU PAKAI BUKU-BUKU DIARY KAYAK WAKTU SD (YANG ABIS ITU ILANG NGGAK TAU KEMANA ATAU KEGEP SAMA NYOKAP DISIMPEN DI BAWAH LOBANG KLOSET)??
atau..
LANJUTKAN?

Komentar

  1. Saya jg pernah ini kasus di kampus sampe Mama saya dipanggil gara2 bacotan di blog dilaporin ke dosen.

    G ada yg salah dgn blogging. Tp konsekuensi main media ya gimana lagi. Gede ato kecil media ttp media, dihati2 saja. Liam Gallagher lbh sering kena masalah drpd Thom Yorke cuma gara2 media, hahaha...

    BalasHapus
  2. betul sekali. kejahatan memang ada dimana saja, termasuk di dunia maya.

    BalasHapus

Posting Komentar