Minggu, 01 November 2009

Gempa-gempor.

Belakangan sering kejadian gempa-gempaan di Indonesia.
Yang paling lucu dan paling konyol adalah tanggapan beberapa orang yang mengaitkan bencana alam tersebut dengan...


alien
(dengan backsound lagu2 ufo misterius)


saya habis berdebat dengan seorang teman tentang keberadaan alien dan hubungannya dengan gempa.
kalo kata di infotainment (setiap habis penampakan ufo abis itu selalu gempa).. kayak waktu peristiwa sebelum meletusnya gunung krakatau dulu.

nah sekarang gini ya.. kalau gempa bumi memang ada hubungannya sama ufo kenapa si alien harus menampakkan diri di udara dan tidak menggunakan serangan dari underground aja deh.
soal foto-fotonya?
nah nih yang bikin heran, kenapa ufo bisa kefoto sama kamera hp atau kamera dijital biasa.. sedangkan kamera slr pun aja ya bakal bisa over-lightning kalo motoin awan atau gedung dibalik awan. dan hebat banget aja kalo kamera hp bisa ampe nangkep sekian pixel dari ukuran ufo yang lagi terbang di angkasa dengan begitu mulusnya dan begitu JELASNYA.


Oke, gempa bumi..
gempa bumi itu adalah.. ya, gempa.
dan kalau dibilang gempa itu ada hubungannya sama UFO2an atau sejenis itu ya bakal diketawain juga sih kayaknya sama pakar2 BMG..
tapi pribadi, soal keberadaan UFO saya nggak menyangkal sih. secara, bimasakti ini luas.. dan nggak cuman galaksi kita doang yang ada lah ya.. jadi nggak menutup kemungkinan kalo pasti ada di jauh-jauh banget nggak tau dimana diciptakan kehidupan yang menyerupai dengan kehidupan di bumi ini.
sama misalnya kayak orang2 NASA yang suka maen-maen ke Mars, ke bulan, ampe maen mo ampe ke matahari kek.. kalo mungkin yang jadi 'rakyat2' planet itu (kalo beneran ada) bakal sama ama kita.. moto2in pake kamera.. trus masuk koran dengan headline "MARS ATTACKTED BY ALIENS.".. jadi kalo misalnya emang bener si mereka-mereka itu ada, ya nggak mungkin juga lah mereka nggak punya NASA versi mereka sendiri yang suka studytour ke bumi.


lalu kemudian,
gempa bumi yang melanda beberapa propinsi di Indonesia bisa dibilang kayak ketukan buat lebih menghargai bumi inilah ya... yang saya percaya ketika bumi ini semakin tua dan kemudian hari binasa menjadi bumi yang baru.. bakal muncul era baru yang wallahualam dah tuh kayak gimana. ibaratkan, kalo kita bisa nemuin fosil dinosaurus atau picentrantroprus2 dengan heboh di jaman sekarang, kalo jaman nanti kira2 bakal heboh nggak tuh nemuin bangkai belalang2 kayak kitorang.




ah saya takut untuk mendengar rumor2 tentang pulau atlantis yang tenggelam dibalik negara indonesia ini..
apa iya negara ini juga bakal bernasib sama dengan pulau atlantis dan lalu jadi sejarah yang diselidiki kebenarannya... urrrh.. bodo amat yang penting gua udah kawin.


Dan satu lagi,
kita nggak ada yang taukan besok bakal gempa berapa ritcher, atau kita kena apa, atau bakal apa, atau gimana-gimana... yang jelas, selama masih dikasih kehidupan.. kita banyak menikmatinya dan menimbang-nimbangkan saja mana yang terlalu baik dan terlalu buruk. ya bahasa kasarnya pinter2 bagi waktu sama dosa dan amal ibadahnya (menurut saya)..
apalagi kalo masih muda begini (dengan umur saya yang 20).. lagi enak-enaknya buat main-main dan gaya-gayaan. MUMPUNG LOH, MUMPUNG DONG !!!!


jadi segala macam bencana alam yang terjadi di dunia ini balik lagi ke yang di Atas.
kalo memang Dia udah merasa dunia ini kaga 'stabil' ya diguncang.. kalo emang Dia udah ngerasa 'dominan' ya disapu.. nah kalo Dia udah merasa 'capek' ya di replace.. (ah bahasa saya songong sekali, maafkan hamba Tuhan..nggak maksud apa-apa)
dan sumpah tolong.saya , saya sedang menunggu untuk nonton PLANET 51!!!!







2 komentar: