Kamis, 29 Oktober 2009

stranger.

this is from from my mom's inbox.
Rausan Mohamad October 26 at 9:03pm Report
salam kenal bunda ramona, sebelumnya saya minta maaf yang sebesar2nya atas kelancangan saya terhadap hal ini. dan sebelum bunda tau semuanya, saya negalkuin hal ini karena atas dasar sayang dan perhatian yang teramat lebih kepada putri bunda, yuranda mohamad. hanya saja ya hal tersebut tidak dapat saya realisasikan secara nyata. karena ya sekali lagi, saya sudah bukan siapa2nya lagi.

yang perlu bunda tahu dan saya tegaskan, maaf bunda. yuranda sudah sangat terlalu jauh dengan dunia bebas. terutama ya saat ini, disaat dia bunda bebaskan untuk yuranda ngekos dan apalagi dengan pacarnya saat ini, yang ternyata belom putus2. david.

bunda, tolong beri perhatian yang lebih terhadap wanda. perhatikan lingkungannya. teman mainnya, kampusnya, pacarnya, kehidupannya. dan lain2. maaf bunda, saya masih nggak bisa memberi tahu secara langsung apa saja hal tersebut. tapi bunda saya mohon, mohon dengan sangat, yuranda putri bunda satu2nya. harapan bunda, jangan biarkan ia bebas begitu saja. karena jika bunda akan biarkan hal ini terus menerus, hal negative akan terus lancar ia lakukan. bukan maksud untuk mengadu domba, ini kenyataan yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri. ini demi yuranda sendiri. demi masa depannya. demi akhiratnya. demi nama baik keluarga bunda juga.

biar bunda lebih tahu semuanya, http://2hours3years.blogspot.com/ bunda bisa copy paste link tersebut dan membukanya. jika tidak, bunda dapat mengklik tulisan biru2 dibawah ini. karena itu akan tertuju ke catatan harian di dunia mayanya. bunda bisa tahu semua kegiatannya. kesehariannya. dan saya mohon dengan sangat, bunda dapat membimbingnya ke jalan yang benar. tidak ada kata terlambat, sebelum semuanya dapat dicegah.





ada yang tau nggak ini model-model bahasanya siapa?
atau ada yang mo ngaku ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar