BLAH .

siapapun atau apapun 'copycater' disana.. saya tidak peduli. hanya mengingatkan saja untuk sekali lagi kepada teman-teman, hati-hati sama dunia maya.. berteman yang real-real ajalah dulu... tapi kalo buat cowok yang doyan sex-chat itu sih nggak apa-apa (nyambung).



pokoknya saya sedang diare. ingin sekali rasanya sembuh dari diare ini, dan mengumpulkan tugas DKV yang brosur brengsek itu, oh dan LCD monitor saya sedang digaransikan yang menuntut saya harus menunggu sebentar dan meminjam LCD komputer teman agar bisa sebentar saja memindahkan data brosur yang telah jadi ke sebuah flesdis.. dan sangat disayangkan LCD komputer si dara kabelnya nggak bisa dicopot dari CPU  seperti sudah tertancap mati.. dan oh tuhan, saya harus mengulang untuk membuat brosur tersebut di kosan pacar saya? baiklah.....



tapi chat-box saya disebelah situ penuh amat dari unknown (xxx).
oh ya mudah-mudahan saja bukan sekedar bualan saja...
toh namanya juga orang abis nangkep maling yang berkali-kali udah malingin rumahnyakan nggak SEMUDAH atau SEKLIMAKS itu juga percaya sama maling yang bilang "GUA NGGAK MALINGIN RUMAH LO LAGI'  tersebut...
fair dong ya fairlah,
jaman sekarangkan buat mudah percaya sama orang kan agak nggak begitu lajim kan yaaa...
apalagi kalo kasusnya udah sering dibohongin.. apalagi kalo nggak kenal-kenal amat (bahkan nggak pernah ketemu) jadi ya coba sajalah kembalikan ke diri anda sendiri, apabila jadi saya.. bisa?



 "Singing 'Trust' like Robert Smith is not easy like you often heard."
Madam Kintil --- Still Life Words vol. 1


ps   :   udah yaaa... udah deh, kasus ditutup.
berfikir sedikit dewasa saja kalau memang sudah bukan abg.

Komentar