Selasa, 24 November 2009

Maaf kami memang egois .

Bulan depan saya akan resmi berkamar sendiri, teman sekamar saya Tri Afina menyatakan resign atau pisah kamar. ia pindah di kamar sebelahnya kamar yang kamar sebelah saya (kalimat yang terdengar rumit).. lalu pacar saya david juga fix untuk pindah kosan dari Tawakal ke daerah Slipi, masih tetap sekamar sama teman kamarnya yang dulu,Cris.. tapi juga bertambah teman sekamar pula yaitu Dewa. dan oke, itu kosan cowok (yang katanya baru jadi). dan ada batas jam berkunjung buat tamu, alyas perempuan dilarang menginap.
dan david sedang sibuk sibuk magang atau emang lagi banyak kerjaan (dari grogol ke cipete.. ah kasian jauh).. dan saya KEMBALI banyak tugas... yang itu bisa mengartikan bahwa semakin minim saja jadwal kami untuk bertemu. kecuali hari Jumat (karena jum'atnya beliau libur magang).. YES! PACARAN!!!



tapi libur dulu (atau libur lagi)...............................
dikarenakan hari jum'at Idul Adha............................
dan ya Tuhan..
saya rindu sekali dengan papa dan mama... karena setelah sebulan tidak bertemu, akhirnya mereka pulang ke rumah hari KAMIS!!!!
sungguh kehidupan yang sangat sempurna!



jadi bukan itu yang mo diceritain...
Fina hampir saja tidak mendapatkan kamar sendiri untuk bulan depan dikarenakan ada 'PENDATANG' baru di kosan yang langsung mo ngambil 3 KAMAR KOSONG SEKALIGUS!!!!
orangnya nyolot dan ngalahin keberisikan kami dikosan.
kami yang ber-5 harus melawan komplotan 5 orang pendatang baru.
salah satunya dr 5 orang itu memang udah orang lama, orang lama yang katanya Fany jilbaban dan jutek (dulu katanya udah sempet pindah kosan).. oh tapi skrg pindah lagi kesini gitu ya dengan membawa massa....?
yang jelas, banyak sih yang pada pindah dari kosan ini, kalo kata mbak ira "Jangan berisik"...
ya ya ya sepertinya kami memang terlalu lebay dalam beraktivitas di tengah malam (bikin yang lain pada nggak betah).. tapi ya udah laaah yaaaa, namanya juga perempuan labil.



pesan buat teman-teman seperti bimce, gentong, gala, cumi, niko, dan semua warga-warga kosan grogol..
kita mo ada temen baru yang main ke kosan (yang sebenarnya nggak penting banget nih kayak ABG rebutin gang tongkrongan). tapi tolong bantu, menurut informasi, temennya si mbak jilbab itu rusuh (yang suka berisik dilantai bawah).. temennya cowok2 juga yang sering pada berisik dan nggak mungkin ganteng (paling anak-anak hukum/ekonomi yang nggak seganteng di taman arsitek).... jadi tolong deh, sering-sering main kekosan kami biar pada kaga betah tuh orang-orang gaduh (biarin kita aja yang gaduh deh nggak usah nambah-nambah)
Nah karena kamar yang di lantai 2 udah diambil dan di DP Fina, jadi mereka menempati 2 kamar (untuk sekarang) kamar lantai 3 katanya mo ditempatin 2 orang dan lantai 1 nggak tau (mungkin mbak jilbab doang kali). pokoknya intinya sisanya itu tuh di waiting list karena udah keduluan di DP sama Fina lah...
oh ya tapi ya si Oca katanya juga mo pisah kamar sama Fany, tapi kalo ada kamar kosong... nah karena sekarang lagi nggak ada kamar kosong, jadi mau nggak mau Oca juga masuk waiting list.. jadi demi kebaikan bersama, bagaimana kalau ikut membantu untuk memperdahulukan Oca yang mo dapet kamar duluan..............................
lalu... strateginya, ambil tengahnya, rame-ramean, bikin kosan jadi kayak milik sendiri...
Mari, MARI berkunjung di lantai 2!!!







p.s   :  TERNYATA KASUS HILANG-HILANGAN PAKAIAN MASIH MARAK. SEMAKIN BERTAMBAH LAGI BAJU DAN CELANA YANG HILANG DIKOSAN!!!! AAAAAAAAAAAH.........!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar