O-N


image by : Edith Riskiyani






MUSIK O-N
20 NOVEMBER @DESARUPA GROGOL.
(nggak sabar)
pada musik ON tanggal 20 November nanti saya tidak sabar ingin berpesta kostum lagi... (yang belum kepikiran temanya apa)....


Berbicara mengenai musik ON..
dahulu kala saya masih ingat setahun yang lalu, saya menjadi kordinator acara musik ON.. spesialnya saya jadi tau beberapa band yang isinya mayoritas orang-orang ganteng.. dan sekalian belajar bikin acara.

Kemudian untuk musik ON hampir sekitar 2 tahun lalu,
oh yang soal Dhika Dharma.. disaat itulah awalnya saya dekat dengan Dhika Dharma..
dimana saat ia mabuk saya menemaninya dengan tulus.. saya masih ingat kata-katanya "Car lo kok baek banget sih ama gua.." (car=pacar).. abis itu jackpot..
tapi Dhika Dharma sekarang suka ngatain saya "fak yu." atau "(maaf) ngentot." padahal saya hanya bilang sedikitnya "halo, sayang.."
oh oke tapi yang jelas beliau akan selalu menjadi gebetan saya kok seumur hidup.. waktu jamannya PlayRadioPlay baru-baru keluar, saya inget lagunya "Madi, don't leave!" itu buat lo dik.. Madinya saya plesetin jadi "Madik" sesuai dengan nickname anda. trus saya berulang-ulang menyanyikan lagu itu sampai gila.
ya kalo kata senior, "Kutukan Desain". Gara-gara jatuh cinta dengan anda, saya hilang rasa sama pacar saya yang sejak SMA saya pacari sekitar 1 tahunan itu... (cinlok yang dengan segitu mudahnya mematahkan yang laen-laen)




(tengah)


madik yang hebat..
tenang saja,
walaupun saya punya pacar, pacar saya sudah sangat mengerti kok tentang kefanatisisme saya ini terhadap anda.
jadi maaf, saya tidak akan berhenti menggodamu sampai kelak anda punya pacar lagi. dan saya doakan hal itu tidak akan berlangsung lama deh dik.. semoga.
. LOVE .




p.s  :  @MusikON hari jumat kayaknya nahkoda kapal @Rimba kembali mengibarkan layar***

Komentar