perang suku MAYA .

entah sampai kapan di dunia maya anda 'beradu kalimat' di setiap postingan yang anda tulis. dan maaf apabila anda tidak suka kalau saya mampir-mampir tadi di blog anda.. toh anda pun bisa mampir di blog saya kan (seperti yang dibilang di chat-box) jadi kenapa saya nggak boleh dong ya? apalagi setelah membaca beberapa postingan baru anda yang kayak jadi gimana banget gitu yaa..


janggal sekali ya anda. harusnya anda bisa sedikit bermain 'bersih' dalam berbohong loh...



PERTAMA :
kepada ADE ISNIN (udah pastilah 'xxx' itu anda dong yang nulis kan pada entri sebelumnya saya menulis nama anda secara terang-terangan, bukan begitu?) anda menulis di chat-box :




9 Nov 09, 03:50 AM
xxx: kalo soal ketemuan itu, ya emang saya bilang apaadanya sih, ngapain di musti negboong. saya juga kuliah. pny kesibukan sendiri,




kejanggalan : perhatikan pada kata-kata 'saya juga kuliah'.. hei, bukankah diblog anda di entri DAN SEKARANG SAYA TELAH TERBEBAS DARI KUTU! 
anda bilang anda berumur 17 tahun dan akan graduating sebentar lagi?????
oh noooo.... jadi yang bener yang mana .............................................



KEDUA :
kejanggalan kedua.. terjadinya beberapa kebetulan yang memperjelaskan bahwa dunia ini adalah SEMPIT. kenapa?
nickname anda adalah JADET. yang mana nama SMA saya adalah JANDA (ampe skrang malah masih dipanggil janda sama anak2 kampus) tapi karena waktu itu jamannya EMO2an lagi gencar-gencar maka saya plesetin jadi JADEATH ( Janda Death), saya inget banget orang yang mempopulerkan nama itu adalah HENDRO SUMANTRI dan FADY PERDANA. sampai saya taruhlah nama saya di friendster "JADEATH".
well, jodoh banget nick kita bisa sama, deeet...
apalagi soal kutuan.. hebat banget ya postingan kita bisa beda satu hari setelah postingan saya tentang kutu rambut....




TERAKHIR : 
kejanggalan lain yang ditemukan adalah dari account facebook anda..
bahkan saya masih inget kok waktu itu anda pernah bilang "GW NGGAK PUNYA FACEBOOK NDA!" tapi abis itu mengaku jujur punya account asli dan memberikan link facebook anda itu yang saya lupa tuh namanya siapa (yang mutual friendsnya isinya ANAK KAMPUS SEMUAAAAAA)
jadi tolong jelaskan account asli anda tuh ada berapa dan yang mana ajee, hei isnin?
OH.. atau kejanggalan yang terakhir belum begitu jelas?
oke, mungkin ini bisa ngingetin anda sama message inbox anda dulu...






halo jadet, inget nggak sebelumnya anda pernah bilang apa.. "akan berhenti dan stop" bahkan sampai sekarang anda bilang EMANG SUDAH STOP di chat-box.. dan tapi pada kenyataannya setelah beberapa saat kemudian ditelfon waktu itu toh anda message saya 'kenyataan' yang masih bukan merupakan KENYATAAN.
tambahan : saya nggak tahu ya muka asli anda yang mana, yang jelas pada postingan "friend is favourite food" tuh ada foto bareng pelaku  (sesuai dengan foto profile pict dari link fb 'asli' anda yang waktu itu anda beri) yang kata anda dia pelaku sebenarnya yang anda bilang udah jadi 'mantan temen'.. sungguh membingungkan yaa.. ini sebenarnya 1 orang yang ngaku jadi 2 muka banget nggak sih...



so jadet or LITTLE J... are we clear?

lain kali anda harus bermain lebih cantik sayang.. dan kalau anda ingin bermain-main sama orang pastikan 'do you know who are you playing at?' (nada sotoy)
 laugh out laugh.. bitch is always win (as usually).


"The Difference between fucker and bitch is fucker always lied the truth but bitch never lied the truth."
Madam Kintil --- Still Life Words vol. 1




p.s  :  habis ini kemungkinan kosan saya terancam dibom atau mungkin saya akan dihampiri dikampus dan ditembak pakai snapper di taman arsitek.

Komentar