Minggu, 13 Desember 2009

bentarlagi

mo nyombong,
dateline tugas kampanye = hari kamis.
yang dibuat :
Makalah sampai bab 5, Logo, Stationary (kop surat,amplop,id-card), Iklan majalah, Iklan Koran, Poster, Billboard, Brosur, Merchandise (t-shirt,topi,kaos,mug,pin), dan Storyboard untuk iklan televisi...

hari ini, jam 6 pagi .. ( yang dikerjakan dari kemarin jam 23.59 malam...)
tinggal STORYBOARD DAN MAKALAH BAB 4 sampai BAB 5.

subhanallah,
semua ini karena apa,
rajin pangkal lega.
"___________"





salah satu dari lembaran tugas mulia yaitu berupa iklan majalah untuk kampanye pencegahan kanker serviks. image stock dengan terpaksa ngambil foto dari kancut sendiri yang ditempel pakai dobltip di tembok karena image kancut digoogle tidak memadai.
(lighting lampu kosan dan background tembok udah kayak SETAN!)


before and after



dan aaah! tugas bulan kemarin saya memaksakan pacar saya untuk buatin secara keseluruhan tugas dkv saya yang tentang promosi cafe excelso yang jenisnya sama ama skrg, dan oke, saya sekarang sadar ternyata capeknya pacar buat bikin lembaran2 tugas saya semacem ini bener2 bikin mata berombak.
maaf ya pit, nggak lagi2 minta kerjain tugas!




p.s: selamat ulang tahun untuk sahabat saya tercinta, TRI AFINA!!!!!

2 komentar:

  1. yur, sekedar saran, kalok dari awal pake bahasa Indonesia, sebaiknya pake bahasa Indonesia semua bukan?
    kamu menulis "visit on" saran aku sih karena berbahasa Indonesia jadi "kunjungi" atau apalah bahasa Indonesia lainnya, biar konsisten gituuu
    hehek
    maap sotoy, soalnya hal kecil kayak gini nih di TA bisa bikin kita kena bantai
    hahakk

    BalasHapus
  2. WAH IYA BENAR JUGA!!!!! pak adi juga sempet ngmg2 kyk gitu tp saya baru ngeh pas diingetiin hehehe
    makasih noon!!!

    BalasHapus