Kamis, 17 Desember 2009

cie






Yes.
Nanti tapi masih lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa  bangeeeet yaaaaa..
kami pacarannya masih lama dong, karena masih banyak hal2 seru dan tolol yang pengen kita lakuin bareng2.
dan oh ya ampun,
salah satunya tanggal 9 Januari nanti.
9 JANUARI KAMI GENAP 12 BULAN.
ih masih lama (tapi udah duluan norak)



bodo.
bingung mo kemana yaaaa?
karena tanggal 11 JANUARI tiba2 sudah UAS. dan alhamdulillah sistem uas di sekolah desain trisakti itu nggak perlu ampe hafalin nama ilmiah organ orang atau ngitung pakai kalkulator jaman Ericsson.
Santai kali. yang penting tugas udah kumpul semua.
OH YA AMPUN SENI LUKIS BELUM.
ya udah lah yeeee dekan inih (mungkin duit medit si untung nilai nggak)




jadi kemana ya, awal tahunan kami....
i really want to have a trip even only for a few days.
-_____________________-






p.s : saya nggak jadi taun baruan ke Bali. karena nggak dapat restu enyak.
Maaf teman-teman, saya tidak bisa ikut... Bali emang mama udah kekeh dari kemaren2 enggak... tp waktu kalian bilang BANGKABELITUNG serius deh udah boleh.. huhu... mungkin kalo ada yang mo stay di jakarta ummm... ummm...tapi...








ya enggak lah ya kayaknya pada mo ke Bali semua deh semua orang...........
SEDIH....................
TAUN BARUAN SAMA SIAPA?
BAPAK BELUM PULANG DAN IBU KE GORONTALO.
SEDIH....................
PACAR?????
NATALAN.
TAMBAH SEDIH................................................
(secara sekarang udah mulai libur aja saya sudah nggak jelas statusnya sebagai anak apa dikosan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar