Jumat, 18 Desember 2009

GOODBYE BESAME MUCHO, SEE YOU ON ANOTHER BLOG WITH HIDDEN IDENTITY


APA SEGITU KONTROVERSIALNYA BLOG INI?
EMANG GUA LUNA MAYA?
EMANG GUA ANAK SBY?
GUE NGGAK PUNYA MASALAH YA SAMA KEHIDUPAN GUE, SAMPE AKHIRNYA LO DATENG.




RAUSAN MOHAMAD.
DEMI TUHAN LO BAKAL TERBAKAR DI NERAKA JAHANAM BARENG SAMA ORANG2 KAFIR DAN WANITA-WANITA JALANG.
GUE NGGAK TAU LO CIPTAAN DARI SETAN MANA YANG JELAS APA YANG LO LAKUIN KE GUE UDAH BISA JADI BUKTI KALO LO PADA KENYATAANNYA EMANG BUKAN CIPTAAN TUHAN. LO TUH CIPTAAN FACEBOOK.
KALO GUE MO BODO AMAT LO MALAH TAMBAH JADI,
UDAH PALING BENER DITURUTIN AJA, BIAR SENENG DAN KAGA GANGGU2 LAGI.
(TIMBANG KEHILANGAN BLOGSPOT DOANG KAYAK NGGAK BISA BIKIN YANG LAEN)


YANG LO MESTI TAU YE
GUE PUNYA TEMEN-TEMEN YANG BISA BUAT NGAWASIN GUE.
GUE PUNYA KAKAK-KAKAK DI KAMPUS YANG BISA JAGAIN GUE.
GUE PUNYA KELUARGA LAIN SELAIN KELUARGA GUE!
GUE PUNYA HAK BUAT PUNYA KEHIDUPAN GUE SENDIRI.
GUE PUNYA KEBEBASAN SENDIRI YANG GUE TAU BATASANNYA AMPE MANA DAN BISA BUAT GUE PERTANGGUNGJAWABKAN.
i am 20 years old.
GUE NGGAK BUTUH ORANG LAIN BUAT NGATUR KEBAHAGIAAN GUE KARENA GUE PUNYA SEMUA ORANG YANG BISA BIKIN GUE BAHAGIA.
ORANGTUA, TEMEN-TEMEN, KAKAK-KAKAK, GUE PUNYA SEMUA YANG GUE MAU.
DAN LO?
LO ADALAH ORANG YANG BAKAL JADI PALING KESEPIAN DIDUNIA.
NGGAK BAKALAN DEH ADA YANG MAU AMA LO.
LO TUH ADALAH BENCANA DAN MUSIBAH.
DAN KALO LO NYEBUTIN DIRI LO SEBAGAI "ANGEL",
COBA CEK TUH OTAK LO KETINGGALAN DI JAMBAN..


PERLU NGGAK SIIIIIIIIIIH
GW NUNGGU MESSAGE ATAU E-MAIL LO, WAHAI "ANGEEEEELL"...
DAN APA?
SEKARANG LO MO ADUIN APALAGI KE NYOKAP GUE?
TULISAN INI?
SILAHKAN.
LO MO TAU LEBIH BANYAK TENTANG GUE?
OKE GUE KASIHTAU, YANG TERAKHIR..
GUE LUSA MALAH DIBOLEHIN KE BALI TAHUN BARUAN SAMA TEMEN-TEMEN GUE HAHAHAHAHA..
DAN SOAL DAVID CHRISTIAN.
DAN TENTANG TANGGAL 9 JANUARI?
EH GUE NGGAK PERNAH JADIAN SAMA YANG NAMANYA DAVID CHRISTIAN. LAGI JUGA TANGGAL 9 TUH ADA UAS DAN EMANG NGGAK BAKAL ADA APA-APA, TOLOL! DIA TUH CUMA KAKAK SENIOR GUE YANG NGAJARIN GUE TENTANG ADOBE ILLUSTRATOR.
OKE? ITU KAN YANG LO MO TAU DAN YANG EMANG LO MO DENGER?
CUKUP?
MAKASIH YA, GW PASTI BAKAL KANGEN BANGET GITU DEH SAMA LO
DAAA






OH YA PERHATIAN,
GUE TAKUT GUE BAKAL KENA SANTET, JADI KALO SAMPE GUE KENAPA2 GUE MO MINTA MAAF SAMA SEMUA ORANG2 YANG GUE SAYANG.
AND
WITH ALL OF THESE COMPLICATED THINGS,
BESAME MUCHO IS CLOSED.
AND I HAVE MY OWN PRIVACY ON MY OTHERS BLOG (NOT IN BLOGSPOT.COM)
P.S : DAN SORRY NIH YEEEE GUE UDAH JADI ANAK TWITTER HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar