i'm sorry i'm back.

Besame mucho is closed.
okay i mean YESTERDAY.
saya nggak nyebut2 soal white-flag kan ya?

so i am really sorry Rausan,
saya sebetulnya hanya menyiapkan beberapa strategi saja kok. dan entri sebelumnya emang udah termasuk bagian dalam strategi saja... jadi yaaa... nggak usah sok-sokan masang strategi yang gimana2 banget kali ye, gemborin aja.. timbang elo doang san.




hobi saya blogging setelah berkenalan dengan blogger dan tumblr.
harus saya akui dan nggak bisa saya hindari.
apa aja yang saya tulis disini udah kayak hobi.
dan mungkin blog ini bakalan hilang secara magicnya ketika saya udah jadi superstar kayak megan fox. which means never.
tau nggak sih anda, mama saya bukannya respect sama anda loh.. tapi jadi parno.
diliatnya anda orang freak yang kayak mo nyamperin anaknya pakai santet, dan emang beneran freak bukan..
and well... sorry to say nih kalo mama lebih percaya gituuu deekh sama anaknya daripada stranger yang nggak punya profile picture gituuuu.
dan dia juga bilang saya harus melanjutkan hobi ini dan terus lanjutin aja biar mo dikata kayak apa juga sama orang-orang kayak lo.
cuma ya namanya nyokap, ya tau sendiri orangtua.... nggak mungkin nerima kalo anaknya nulis2 hal negatif di blog. tapi tetep aja dong, diawasi ya tetep iya,
tapi HEI, karena semua anak tetap adalah seorang anak, dan seorang anak adalah seorang manusia. Jadi pantes dong kalo masing-masing punya own stories yang mo kebuka atau nggak kebuka pun sama orangtua. kayak lo nggak pernah jadi anak muda aja san! (udah tua belom sih lo ngomong2?)



mau ngasih link lagi san?
coba tes deh. BISA?
:ngakak:



ehm,
lagipula sekarang ada blog yang diciptakan buat naro semua cerita-cerita curhatan orang tanpa dengan mencantumkan siapa narasumbernya ditiap entri.
random stories. dan bener2 free for share.
disitu toh saya bisa naru cerita saya yang kedengeran 'private parah'.. dan siapa yang tau juga gitu ya kalo itu cerita saya. orang cerita-cerita yang masuk adalah random stories semua!!
Peran saya di blog itu, saya cuman admin yang ngedit cerita2 yang masuk ke e-mail untuk menjadi sebuah entri.
dan SEKALI LAGI NIH YEEE pan nggak ada yang tau dong ya (dan nggak ada yang punya bukti juga) kalo tiba2 saya nyelipin cerita saya sendiri gitu loh...



so,
what's next, Rausan?

p.s  :  selamat hari ibu untuk seluruh ibu di dunia! langit kayak juga lagi rayain, pagi ini langit YELLOW bangeeeet..  sempet difoto dong! dan foto ini nggak kena edit sama sekali, bahkan aslinya langitnya lebih kuning dari yang difoto! untung saya belum tidur! :)



 

Komentar