Jumat, 11 Desember 2009

tekbal.

just want a share a pathetic story from a pathetic one,
2 new messages with a same person.
menjijikkan dan freak.
mo nakut2in atau neror jatohnya jadi kecut. pengecut.




berikutlah hasil dr screenshootnya. dan soal message yang kedua udah kehapus duluan lantaran nggak tahan mo nahan muntah. tapi kalo yang dimessage kedua sih lebih kayak 'agak maksa' yang kesannya pengen banget sih saya becoming a very privacy gitu.
ih.



so you, Rausan Mohamad, mungkin karena saya langsung memblock anda setelah message pertama yang anda kirim berhasil nakutin saya (seneng lo?) dan abis diblock ternyata anda 'mampir' lagi dengan messaging saya lagi (entah dengan account rasuan mohamad yang baru dibikin lagi atau apaan) yang jelas, saya tidak tahu asal-usul anda dan sebenarnya bodo amat mo lo laki mo lo wadon atau juga binatang...  
saya udah nggak peduli soal terror attack di internet.
oke kalo soal ancaman2 anda dan siapapun yang sejenis anda, ya ampun only available on social networking aja kaleeee. jadi nggak ada ngaruh2nya sama kehidupan nyata saya gitu LOKH. ha-ha-ha-ha.







p.s : sangat anteng didepan komputer dengan adobe illustrator <<< sekalian nyomobong lagi belajar ngulik. Teman2 yang senasib dapet dateline bwt ngumpulin tugas minggu besok, ayo semangat mengerjakan tugas seni lukisnyaaaa, tekpresnyaaaa, seminarnyaaa, dan tugas yang paling cabul itu, (yang sedang saya pantengin) Desain Komunikasi visual 4!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar