Sabtu, 23 Januari 2010

SIBERIAN HUSKY




Bulan depan akan segera menabung lebih giat untuk membeli salah satu dari mereka!
2011 kali baru bisa beli, soalnya nunggu semester genap (semester yang paling ribet) harus kelar dulu kali yee biar bisa lega buat ngurus pet. dan pastinya kalo yang ribet-ribet udah kelar.. ya nggak usah ngekos lagi!
mungkin semester 7 kali ya saya sudah tidak ngekos.. atau semester 8 (tugas akhir).
karena saya baru sadar living-cost di perkos-kosan itu kayaknya lebih besar daripada tarif tinggal di rumah sendiri dan tarif bensin mobil.
mungkin lebih enak pulang pergi aja depok grogol kali ye,
atau sekali-kali (seminggu 5 hari) deh bisa nginep di kampus kalo mo ngerjain T.A bareng-bareng.
timbang bawa tiker, bantal, selimut, sama komputer...
udah bisa cukuplah ya kayaknya buat beraktifitas dalam pengerjaan tugas akhir di himpunan (nyontoh-nyontoh orang2 sekarang aje).




oke, ya tapi...
saya ngerasa ngomong udah kayak semester besok aja mo T.A gitu sih...
ah ya ampun,
nggak nyangka...
MASIH LAMA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar