Kamis, 11 Februari 2010

kondusif

Banyak sekali yang harus dipersiapkan untuk menyambut tamu dan bersenang-senang bareng.
dan setiap acara selalu ada kendala.
terus kenapa?

iya, saya pusing.
saya dan fanny amalia pusing.
semua panitia pusing.

yang bisa diharapkan nanti, acara studi wisata bisa berjalan tanpa kendala yang menyulitkan panitia dan YANG PALING PENTING RAME BIAR SEMUANYA NGGAK MUBAJIR!!!
mudah-mudahan acara nanti bisa sesukses semua acara yang telah dibuat semuanya dari kemaren.
dan kami panitia...
hanya ingin semuanya dapat memiliki cerita seperti apa yang kita miliki waktu itu.
mudah-mudahan 2009 bisa bermassa banyak ya..
mudah-mudahan alumni lebih rame lagi..
mudah-mudahan panitia bisa total kompak dalam satu visi misi (lebay)..

ya pokoknya, mudah-mudahan acara nanti nggak ada kendala-kendala yang bikin ribet.
dan mudah-mudahan panitia boleh mojok ke deket pohon pinus atau tenda mane gitu biar cuman negok minuman anget atau oper-operan cendol kering (yo elah bercanda kok pak ketu, jangan marah)



ya jadi tolong acaranya tanggal 26,27,28 Februari.
di gunung bunder.
ASMARA
(acara studi wisata masyarakat desarupa)
dan saya jadi sangat benci dengan kalender karena selalu ngingetin ini H-min berape.
abis acara ini...
LEGA!!!!
saya tinggal menunggu jadi alumni biar bisa dateng ke kampus sesuka hati.
ah tapi pasti kangen sama masa-masa ini ya bareng anak-anak.. udah kebanyakan susah seneng bareng-bareng. apa iya kalo udah jadi alumni bisa betah duduk di bangku hijau ya tanpa anak-anak se-aliran yang udah pada sibuk ama urusan masing-masing.....
(oh ya maaf, saya lupa masih baru masuk semester 6, MASIH LAMA LOH NDA TERNYATA EMANG MASIH LAMA!!!!)




p.s : pacar saya semester ini ngurusin T.A. saya sangat siap jadi sekertaris mendampingimu yangsa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar