Senin, 15 Februari 2010

NGGAK NGARTI .

Tadi mama abis nangis gara-gara saya lagi makan mie rebus di ruang tamu.
bukan karena itu dia nangis sih, tapi karena dia marah-marah sendiri atau istilahnya SEWOT sama saya yang katanya skinny.

Iya, saya tau.
muka saya udah dibilang kayak tengkorak.
bawah mata saya hitam karena sering begadang.
pipi saya nggak setembem waktu SMP atau SMA.
lengan saya udah nggak sebesar paha.
paha dan kaki saya skinny kayak catwalker.

Satu yang saya inget dari kata-kata nyokap saya...
"Kamu harus ke dokter nih cek darah! kalo kamu NARKOBA atau punya penyakit gimana dong?"
Dan satu lagi yang saya inget...
"APA KATA ORANG-ORANG?"


Kesimpulannya apa?
oke saya stress.
saya males pulang-pulang ke rumah kalo nggak ada papa dirumah.
saya males denger-denger protes yang alesannya cuman karena mikirin APA KATA ORANG DOANG.
saya nggak suka mama nggak percaya sama saya.
dan kalo sampai ke dokter terus ketemu penyakit misalalnya kayak leukimia atau kanker paru-paru segala macem, apa nggak tuh dunia mama paniknya kaga bakal bikin ribet.
YANG BIKIN SAYA STRESS BESAR ADALAH GUNJINGAN-GUNJINGAN MAMA SENDIRI TENTANG KEBERADAAN PHYSICLY SAYA.
padahal saya masih ingat waktu SMA kelas 1 saya stress ampe nangis-nangis minta biar badan saya kurusan!
dan mama selalu bilang "UDAH BAGUS KOK."
Jadi kenyataannya,
semua orangtua itu lebih suka anaknya segemuk waktu masih baby.
sama kayak orang yang lebih suka binatang yang masih baby.
sekarang mesti gimana?

oh ya,
saya akan minum susu penggemuk badan.
tolong kasih tau saya susu penggemuk badan itu harganya berapa dan beli dimana dan merknya apa?
"NDA, NANTI MALAH GEMBROT BANGET LO JADI STRESS! LO JADI BAHAN CENGAN!"
oh ya nggak apa-apa.
turutin aja mau orangtua saya kayak gimana. kalo saya gembrot nanti dan ingin langsung kurus, saya tinggal belajar muntah2in makanan aja abis makan. anorexia ya namanya...
yang jelas,
saya sekarang bukan kurus karena penyakit anorexia atau segala macam.
saya hanya perokok.
dan udah lama banget nggak minum-minum dan sudah lama berhenti dari dunia perhijauan.

2 komentar: