profesional kok

Siapapun yang nulis buat FREEDOM AIR.
saya sangat menghargai semua cerita yang udah dikirim lewat e-mail...
dan tenang aja...
jangan karena pada tau saya ini orangnya jujur atau lebay atau comel atau bagaimanapun itu... bukan berarti saya nggak profesional dalam menangani Freedom Air.

I'm shut up. and i don't care.
bahkan setiap e-mail yang masuk, setelah saya copy-paste langsung saya hapus atau CLEAR ALL.
jadi setiap saatnya inbox itu empty kecuali ada New-Mail.
(tapi kalo ada request yang mau jadi atau nggak jadi e-mailnya di publish itu sabisabisaja)


So friends, don't asking a lot atau apalah apa...
karena sekali lagi saya profesional kok (apa karena pake 'kok' jadi kedengeran nggak meyakinkan ya)
ya udslah,
woles.
oh ya sumpah soal
FORMSPRING.ME
saya kayaknya nyesel bikin account itu...
nggak guna. aneh2 pertanyaannya.......
tapi ya udssssss, seru si nungguin pertanyaan 'apa lagi ya' itu...
ah tapi jangan nanya2 yang berjerumus ke sex dan perTuhanan dong please,
kesannya saya western-girl banget deh yeee... kayak bukan typical2 cewek2 yang beradat istiadat gitu deh, saya heran.
Apa emang TABU banget ya perempuan-perempuan dengan pola pikir yang 'bodo amat' kayak saya hidup di negeri ini? yang toh padahal negeri yang berasas atas dasar Pancasila kan, bukan agama.... (hmmmmmm)

Komentar