Selasa, 02 Maret 2010

Bye-bye ASMARA

Teman-teman, akhirnyaaaa...
dari awal membuat acara inagurasi, musik PG dikampus, dan lain-lain...  sampai akhirnya membawa adik-adik kita sampai kepada desarupa di kemping.... aaaaaaaaaaaaaah... banyak banget yang udah dilalui bareng-bareng!!! cerita susah senengnya bener-bener bakal gw ceritain ama anak cucu .. selek-selek antara panitia atau lain-lain sih emang pasti ada, tapi justru itu yang bikin cengar-cengir kalo diinget-inget lagi...

kalo diinget capek-capeknya yang kemaren dan jauh hari...
sampai akhirnya tinggal bengong sekarang ama ngurusin kuliah...
kesibukan-kesibukan yang kemaren jadi ngangenin tiba-tiba...
yang sibuk ngurusin rundown lah... yang rame-rame cari dana ngiter-ngiter dikampus sampe jakarta-ing, terus panik-panikan kalo ada masalah lah, trus bolak-balik kesana kemari, debat argumen, ngumpulin junior, nyiapin segala macem ampe mateng semateng-matengnya....
LEGAAAAAAAAAAAAAAAAAAA....
tapi kangeeeeeen, kangen banget!!!!

Gw nggak kebayang kalo mungkin 2 tahun lagi kita pada udah jadi alumni dan dateng-dateng ke kampus nggak sebanyak seperti yang biasanya jaman kita lagi 'megang jantung'nya tuh kampus...
kalo tiba-tiba gw dateng kekampus karena lagi nganggur trus kalian lagi pada sibuk dan nggak bisa dateng ke kampus pasti kesimpulan yang bakal ada adalah 'ah kampus sepi sekarang'... (ya iyalah, temen2 gw udah pada mencar)...
Atau kebayang nggak sih anak-anak kita bikin kemping buat 2011.. trus kita dateng ngeliatin anak-anak yang dulunya kita kerjain parah trus si anak-anak itu lagi marah-marahin anak-anaknya (alyas cucu) hahahahha... ah nggak sabaaaar liat 'some kit' galak... hahahaha...


Sedih.. tapi seneng...
disisi lain gw kangen sama aktifitas2 bareng bareng sama temen-temen, disisi lain juga gw seneng ini semua udah kelar dan bisa rangkul2an bareng temen2 baru yang mukanya udah nggak pakai tekanan2 lagi..... tapi kelar apa? gimana?
kelar ya karena akhirnyaaaaaaaaaa...
2009 disambut juga didesarupa dengan posisi sebagai anak bungsu!
gw sangat berharap semua yang udah dibangun selama 3 hari kemaren udah bikin maintenance mereka ready buat ke depan dan ke depannya. karena itu adalah inti dari semua ini.. dan gw yakin banget banget yakin mereka bisa bikin desarupa bangga nantinya.. karena pada kenyataannya kita sendiri enyak-babenya (2007) udah bisa bangga sama mereka.


gw sangat berharap desarupa nggak berakhir disini, di 2009...
2009!
WELCOME TO DESARUPA!!!
SEMANGAT TERUS YAAAAA!
DESARUPA IS A PART OF YOURS NOW.
jadi ayo 2010.... want to join us? come.


p.s : gw abis baca blognya tasya dan ijah.. seneng banget dengan tulisan mereka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar