Minggu, 23 Mei 2010

then i'm bored


this is me, my daily activities.
facebook, blogger, looklet, tumblr, twitter, googling...
almost everytime i'm stitting here to watching the world,watch the people.
and sometimes i felt like my mobile didn't work like my messenger or facebook.
freaky.


people got drunk and people get busy. i know. i feel bored when i'm just lying on my bed, waiting my dreams come and wish to wake up earlier.... but oh my god, i can't. i'm sick to trying sleep, then i'm back.... to my favourite position, sitting and watch the world.


i'm the only one daughter on my family. i'd usually to being alone and doesn't like a crowd.
dolls like my bestfriend. i'd always spend my little time on my bedroom to talking with my dolls. AND I HAVE A MANY DIARY!!! HOW I LOVE MY DIARY!!!!
but i remember if i was not in a mood to play with my doll or writing on my diary, i'd always dressed with my mom's dress. i'd always look myself at the mirror, and do make-up. and then, act like an actress on cinema in front of mirror. that's always happened since i'm 6 years old. yes, 6 years old.

but it's just nothing changes, i'd love to have a conversation on facebook or messenger. and i'm still love to write, blog or notepad. and about dressed? of course, on looklet. make-up? YES SOMETIMES, IF I CAN'T SLEEP! then i take a picture to set as my profile picture. and sorry to say, sometimes, i'm acting like an actress on cinema in front of mirror. hahahah fucking silly.


my friends, my boyfriend, everybody... of course i know i could go out to having fun with them. but i don't know, i'd like to being alone too much. who said that i'm easy going? that's not really myself.


"oh god, what are you doing, yuranda?
would you die on your bedroom at suddenly?"


well-well-well, now i'm feeling bored already with my daily activites. i really really feel strange. i'm feeling like there's a part of something is missed.

FAMILY.

maybe that's why i'm feelin' like i'm stupid, like alone, the drama queen, or the idiot. i miss my family, too much. but then i buy a ticket to Gorontalo. to meet my mom and dad. to meet my new house. to meet my all family. and the flight is on Tuesday.
so guys, for the first time ever,
i'm going to Gorontalo, JUST ALONE!!!!!


Senin, 17 Mei 2010

RINDUKU PADA KELUARGA YANG SESUNGGUHNYA!

Mama sudah lama ada di Gorontalo. Hampir sebulan lebih.
Papa saya baru-baru sih memang ke Gorontalonya. tapi sama aja, saya belum sempat bertemu beliau karena sepulangnya dari lokasi kerja beliau hanya sehari dua hari mampir di jakarta dan kemudian terbang lagi menyusul mama.

Papa membangun sebuah rumah yang seperti istana boneka di Gorontalo, tentu dari hasil keringatnya sendiri bertahun-tahun lamanya. dan rumah itu akhirnya udah jadi. makanya itu mereka kesana.
Saya diceritakan oleh mama melalu telfon genggam, katanya baru selesai syukuran rumah...
Alhamdulillah, bertahun-tahun akhirnya rumah itu jadi.
Tapi ya saya sedih aja. dulu waktu saya SMA kelas 2 kalo nggak salah, saya liat papa gambar-gambar kostruksi bangunan rumah yang udah kayak apaan tauk nggak ngerti deh... trus saya nanya, "Kenapa mesti digorontalo?"
Papa bilang...
"Karena rumah yang sesungguh memang harus ada disana."
dan ia melanjutkan....
"Papa ya bikin rumah di Gorontalo sebagai bekal Mama dan Papa tua nanti. disana juga ada kebun dan sawah, jadi kalo udah tua papa dan mama tinggal menikmati usia tua aja berdua deh hahaha"
Trus saya kembali bertanya,
"Trus Wanda kemana?"
Tiba-tiba Mama nyelonong masukin kalimat diantara conversation kita berdua,
"Ya kan itu juga rumah Wanda. tapi Papa sama Mama kan cuma mempersiapkan buat Papa dan Mama nanti, karena kita tau, semakin ke depan, Wanda akan bisa berdiri sendiri. kuliah, lulus, kerja, dan berkeluarga, pasti Wanda akan ngelewatin itu semua disini dong. kan wanda mo kuliah di jakarta, masa kerja juga nggak dijakarta sih? dan jodohnya juga pasti dapet di sini-sini juga. kalo wanda udah bisa survive sendiri, apalagi berkeluarga, pasti nggak butuh mama papa lagi dong. nanti mama sama papa dimasukin ke panti jompo lagih!"

"Kok gitu sih?"

INI YANG PALING GW INGET
"Kota ini cuma buat singgahan untuk mengemis nafkah. dan ketika nafkah sudah terasa lebih dari cukup, kita harus memanfaatkannya untuk kehidupan yang kedepan. Kalo wanda udah tua nanti dan merasa cukup, ajak suaminya dong tinggal di Gorontalo, atau biar hanya jenguk rumahnya.... jangan ditinggalin ya."



sedih gue.
gila ye, gw udah mo tua. udah ngapain aja sih gue ampe sekarang?
apakah yang gw lakukan udah cukup bikin bangga keluarga gw?
keluarga?
KE-LU-AR-GA.
apapun yang terjadi nggak ada yang bisa menggantikan sebuah keluarga yang real.
temen-temen nggak bisa, pacar juga, dosen? (BORO!)
dan dengan 'homesick' yang gw rasakan kali ini...
gw bener-bener merasa muak sama semua yang ada di lingkungan gw sekarang.
SEMUANYA! tanpa terkecuali.
keluarga yang gw tau dari dulu sampe sekarang isinya cuma gw, nyokap, dan bokap.
dan itu udah lebih dari cukup buat gw.
oke gw butuh orang lain, karena gw manusia!
gw juga butuh yang namanya alur asmara, biar having fun dan dapet jaminan jodoh.
gw juga butuh kuliah, karena udah terlanjur bayar mahal hahahahak.
but where is my real family right now, hellooooo?
ah gw baru kerasa kehilangan satu scene. karena gw udah lama nggak ditinggalkan seperti iniiiiii (mulai lebai dan mendramatisir)
gw boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen, gw pengen nyusul bokap nyokap gw ke gorontaloooooooooo!!!!!!
(ANJING ABSEN GW TAPI UDAH BANYAK!!!!)



ini yang gw tangkep:
Pacar= Penasehat yang terlalu punya banyak nasihat, sekaligus mungkin bisa dibilang dosen pembimbing (saya melihat sosok bapak Riswanto Ramelan dipacar saya)
Teman-Teman= Client
Dosen= Tetangga
Asdos= PUBLIC ENEMIES
'TeamWork' = Sodara.
Komputer, Internet, dan Handphone = MALAIKAT.

Sabtu, 15 Mei 2010

Hantu Messenger

Dikarenakan tren film horror Indonesia selalu mengambil judul kalo nggak 'rada BB17+' atau sejenisnya (misal : Tali Pocong Perawan, Suster Keramas, Maling kuburan, Diperkosa Setan)..
YA SUDAHLAH KALAU BEGITU.. mending buat tugas audio visual II yang suruh bikin film horror dibikin ajalah film horror yang lagi ngikutin jaman di sini...
HANTU MESSENGER






Feserede (Yuranda, Reydo, Tri Afina) present :






Sinopsis :


Cietta adalah seorang yang sangat hobi untuk berjam-jam duduk di depan komputer. Ia termasuk pecandu internet  yang bisa sampai tengah malam betah untuk web-browsing dan chatting.
Suatu malam, di kontak messengernya hanya ada Astrid, teman baiknya yang kebetulan online lewat handphone.
Cietta tidak berhenti mengajak obrol Astrid yang sesungguhnya sedang berada di perjalanan mengendarai mobil. Sampai ketika Astrid offline di messenger-nya... Yashia menelfon Cietta dan mengabarkan berita duka bahwa Astrid baru saja mengalami kecelakaan dan meninggal di tempat.
Cietta tertegun di depan layar komputernya yang mana ternyata, Astrid masih menyapa Cietta lewat messenger dengan status 'INVIS'. 




Talents :
Rosaline Elizabeth (Cietta)
Rahil Ulfazia (Astrid)
Fanny Amalia (Yashia)






CLICK HERE FOR THE TRAILER

Kamis, 06 Mei 2010

M A N I P


M A N I P
dari kata manipulasi. entah ya maksudnya naro di image itu apa, yang jelas saya hanya ngerasa asik aja gituh kalo naro trademark manip biar serasa kayak perfume ads gitu kali.
iya, ini foto saya.
make-up by me on photoshop
(click on picture for detail)
hahhahahaha akhirnya.... setidaknya saya memiliki paket make-up komplit buat bikin diri bak model, yah walaupun cuman di sebatas pictures.
brush on adobe photoshop sangat guna banget...
tinggal main opocity, liquify, dan saturation udah bisa jadi kayak artis.
coba dicoba! NAGIH BET NAGIH!!!!
curiga sih... kalo yang foto2 produk kecantikan juga sebenarnya make-upnya cuma simply applied aja, hebohnya pas retouchingnya di photoshop.
sumpah-sumpah kalo ada yang mo sewa saya jadi make-up artist khusus buat editing muka di depan monitor, asli deh saya menyanggupi.


oh ya satu lagi...
saya sedang mencoba bereksperimen dengan realis dalam sebuah painting.
well, i learn it harder... click for the larger picture.

water colour on canvas
(black colour & white colour)
media A3









P.S : "gambar terakhir cukup nipu nggak sih? itu bukan painting kali. itu bagian dari smudge tool dan filter effects from photoshop hahahahhahahaha (ketawa dengan ekspresi sangat menikmati kegiatan menipu publik)

Minggu, 02 Mei 2010

blogspotnya

buat informasi event-event desarupa.
FOLLOW.