Kamis, 03 Juni 2010

hot

semua pria malam ini sedang buffering video luna maya dan ariel... saya pun juga lagi ikut buffering versi videonya yang 6 menit itu.
sayang sekali saya tidak punya televisi dikosan, jadi nggak bisa nonton silet atau cek & ricek.
yang jelas,
ketika saya nonton setengahnya...
saya merasa Luna Maya cocok banget buat jadi artis bokep international!!
bener-bener dah mbak luna ah, bagi-bagi kali resep biar punya badan semulus itu.... (ngiri)
dan saya yakin...
cowok-cowok malam ini lagi pada megang adeknya yang bertegangan tinggi...
"nyieeeeet, luna maya gitu nyieeeet...."
but nice inpoh gan! big thanks buat david christian alyas pacar saya yang udah ngasih linknya jam 1 tadi dini hari.
mbak lun,
apapun yang nanti infotainment katakan atau FPI teriakan atau MUI undang-undangkan...
tetap,
LANJUTKAN!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar