Kamis, 29 Juli 2010

kasar

it's not a gossip. not a rumors.
the truth is that fatty slut with those chinese shitty eyes.. just oh my, how very glad i am to met her, today, at PG.

Ada yang bisa bilang nggak sih sama tuh cewek pasar lapak buat nggak usah sok-sok akting nanya-nanya ngelugu gitu?
gw nggak bisa banget buat norak tiba-tiba ngejambak tuh rambut perek sambil teriak 'anjing lo muke lo bikin lapisan ozon bolong!'
i'm very waiting her to making a mess with me.
kenapa pas gw liatin lo buang muka huh please nggak bisa apa lo tiba-tiba bilang 'eh lo ngapain ngeliatin gueh?' aaaaaaaaaaaaah kapan lo bakal ngomong kayak gituuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!
karena abis itu gw bakal nyamperin lo trus tereakin aib lo di tengah-tengah orang banyak... biar nanti lo sekalian bedakan pake aspal aja noh kekampus (ewwh punya awareness nggak sih sama make-up nya yang udah kayak lumpur lapindo?)
sayang banget lo udah mo lulus... cie lulusnya bareng cowok yang bertepuk sebelah tangan gitu ya. yang udah jadian sama cewek yang blog besame mucho itu.....
ha-ha-ha-ha


sumpah kalo ada orang lain yang nggak ngerti sama CERITA GUEH DAN ELOOO yang mana mungkin cuma GUEEEEH yang tau... ahahaha apa kata orang2 yang manggil lo 'the lugu or the polos'. ewwh... you guys should know better if there are people in some fuckin conversation and saying 'AH APA SIH NGGAK NGERTI DEH GUEH.. APA SIH APA SIH MAKSUDNYA APA SIH.'


oh okay wait a moment.
the girls with those words were usually more wild than you thought. pasti lebih nakal deh... paraaaaah! cuma sok jaga image biar masih ada yang mau.
gw mendingan dibilang cewek bandel daripada dibilang cewek sok suci. sumpah ya orang nggak bakalan bisa ngeduga sama cerita lo ya.... nggak bakal ada yang duga juga kalo itu banyak.... dan lo bisa tanya temen-temen gw, nyampah seperti apa sih nih mulut.



P.S : if you thought that i envy you. hey coba gw tau lebih dulu kalo lo ngomong apa waktu duluuuu soal gueeeee heh! you envy me bitch, you 're just envy. dan cuma cowok gw yang bisa jadi alesan gw ngelupain yang lalu. ya udah deh cepetan lulus lo gembrot. being a very uggly free bitch out there!
*i warn you to never come back here to stabbing this trashbag.*
and you should go die with AIDS then (i wish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar