Safari Indonesia


dulu cita-cita gw selain jadi dokter pengen punya taman kucing (taman safari gitu tapi khusus semua kucing dari singa kek, anggora kek, apah kek pokoknya semua jenis kucing)... nah ya udah krn batas kemasuk-akalnya kaga jelas, jadi sekarang cita-cita saya ingin kerja menjadi inhouse di Taman Safari hahahahak... tapi please banget gw masih ngarep bisa melihara macan putih aaaaaaaah kenapa keren bangeeeeeeeeet... gw pngen banget peliharaaaaaaaaa


saya baru sekali melihat yang namanya hewan chita.
coba kalo yang belum tau cari aja di google ketik chita...
itu KEREN ABISSSSSSSSS.
jalannya ngelenggok kayak pake high heels, and their legs is just too much beautiful.
dan iya terakhir kayaknya saya TK ke taman safari ya.... saya benar-benar kegirangan diajak ke taman safari yang mana aaaaaah akhirnya ke taman safariiiiii!!!!
udah gitu gratissss semua-muanya dan ramai-ramai bersama anak-anak kampus naik bis trisakti!!!
TERIMA KASIH BANYAK YAAAA BU EVELYN :D

bu evelyn & bu teti



p.s : my best one .
(pas ngantri mo foto masih sumringah... pas udah duduk di tempat udah pucet)

Komentar