Jumat, 13 Agustus 2010

metamorfosa (the end of my picture documentation:NARSISTUSI).

hitam ceking narsis
saya selalu berkata 'the suicide virgin' setiap ngeliat foto saya dengan bodong ini (saya coba mengingat ini kelas berapa tapi kayaknya nggak bisa)
dan kalau diperhatikan seksama di lemari saya ada tulisan
"i am britney spears"


now... watch me.....
METAMORFOSA.

smp kelas 2
(full view is very very very recommended)

smp kelas 3
(kereeeeeeeeeeeeeen abissssss yakan si abang!!!!!!!!! ENGGAK KAYAK ALAY DETECTED GITU KOOOOOK!!!!!!!!)


SMA kelas 1 & 2
(nggak GENDUTKAAAAAN si eneeeeng.......!!!!!)








SMA KELAS 3
(HOW TO BE EYMMMMMOOOOWHHHH!!!)




KULIAH SEMESTER 1
(poni dan kuncir kuncir nyungkring era ABG PIM gitoeeekh)





(weedy face)
-__________________-

pertengahan semester (3 dan 4)
 "SUDAH MULAI PAHAM ASAM GARAMNYA HIDUP"







lama-lama menjadi tiris................. kurus...........
kempot.....



and now it's back... pipi-pipi yang sedikit hilang telah kembali.
berkali-kali saya tulis soal pipi dan penambahan lemak ya di blog ini, tentu saja saya sangat senang!
yang tiap pulang kerumah ngunci diri dalam kamar karena dibilang kurus kering kayak kena kanker.
sekarang semuanya udah kembali
(lebay najis, padahal timbang dikit doang)


pokoknya my boyfriend is the best!
he took my world : cigarettes, alcohol, weed, everything.
(except mushroom ya yang hahahhahahahahahahhahahahahha)
there are a lot of things i learned from you, d
i love you david christian a.k.a mohamad daud
(masih tetep maksa bikin nama islamnya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar