Senin, 16 Agustus 2010

who care

why do i really love to being alone? just asking why.



saya ingin sekali memiliki hobi untuk bersosialisasi. tapi apa daya? saya tidak pintar bergaul hahahahahahahahahaha... jujur, disini mungkin saya bisa ceplas ceplos berbicara seenak jidat nggak peduli mo dikata apa. tapi ketika berhadapan sama orang baru... kenapa ya saya selalu menjadi pendiam? nggak akan bicara kalo nggak di ajak bicara.. nggak banyak bicara kalo diajak berbicara.

mungkin faktor kebanyakan berbicara dengan boneka waktu kecil. jadi kalo di ibaratkan, komputer, gambar, foto dan internet buat saya merupakan boneka. saya tidak menyebutkan bahwa saya tidak termasuk suka dalam bersosialisasi, iya saya suka, tapi entah kenapa saya lebih suka menyendiri.

autis ya? udah banyak kok yang bilang saya autis. tentu saja. saya berharap 'next boneka' nanti itu adalah memasak. jadi semakin sering saya memasak, saya akan memiliki peluang untuk menjadi wanita idaman. toh pria mana yang nggak mau punya istri pintar memasak dan betah di rumah? apalagi kalo hobi *censored*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar