Selasa, 14 September 2010

PANDA EYES

a problem with my panda eyes.
dibawah mata saya terdapat cekungan gelap yang kalo liat dari mama dan kakek sih emang udah keturunan gitoooekh. tapi aneh aja gitu kalo nyekung banget.
ya nggak apa-apa sih tapi kayak sepintas kayaknya kalo polisi depan terminal grogol liat saya, gimana banget gitu si, you know my hair is messy.. saya ndak pernah yang namanya punya rambut seperti shinta dan jojo. atau teman-teman lain yang bener-bener merawat rambut bak mahkota yang bener-bener mahkota dari emas (ke salon seminggu sekali mungkin?) dan ya dengan rambut kering ngurakan begini saya jalan melewati pak polisi yang melihat kepada mata saya seakan berkata "she is a drug user." tambah lagi badan saya yang kurus-kurus gimanaaaaaaaaaa gitu ye. udah gitu di mesjid waktu abis solat ied, orang-orang pada bilang saya kurus drastis. ampe kemaren juga saya bertemu teman lama saya, Linda dan Arby, si Arby ampe juga ngomong "Nda, lo kurusan ya! bagus sih! aneh lo kan gendut banget dulu, najis parah." <- menurut saya ini adalah salah satu pujian dan mungkin satu-satunya pujian yang pernah saya dengar.



back to panda eyes.
take a look at this picture.
nggak-nggak, bukan naked-barbienya... tapi yang megang barbienya, matanya deh... urh!

kayak pecandu kokain.
apalagi kalo lagi panikan gimana-gimana, mungkin orang kalo melihat saya panik berlebihan ya akan diklaim pengguna kokain yang cenderung ber-paranoid.
 oke itu foto waktu sebelum atau sesaat waktu ramadhan kayaknya...
coba yang abis-abis lebaran, yang dari kemaren ini dirumah...
nggak kemana-mana... kerjanya makan tidur makan tidur makan tidur...
dan mengompres mata memakai ketimun seperti di film-film kebanyakan


nah keliatan kan hasil setelah memakai kacamata ketimun...?
NGGAK NGARUUUUUH!!!!
sumpah nggak ngaruh loh. saya sekarang yakin kalo kacamata ketimun itu hanya tahayul. pliss pokoknya itu tahayul!!!!
udah deh udah....... siapa sih yang tau gimana caranya meredakan panda-eyes? waktu itu temen saya sih ada, sukses, tapi ya kayak dari dokter... yang mana di suntik sih kayaknya kalo nggak salah denger... dan ogah banget nggak sih nyuntik nyuntik? kebayang serem banget kalo tiba-tiba beberapa taun kemudian malah muncul yang baru yaitu mata melorot. dimana lebih dini berkeriput dan.... ewh....
amit-amit jangan sampe dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar