Rabu, 01 September 2010

wishlist

sangat manusiawi untuk setiap orang punya satu list keinginan untuk apa dan apa. tapi kebiasaan orang, kalo punya keinginan buat apa dari lama, tiba-tiba jadi labil karena ada keinginan mendadak alyas BM yang gak jelas. apalagi yang namanya orang-orang hedon. dan postingan ini bertujuan untuk ngetes, apakah saya termasuk dari sekian orang yang ababil atau enggak nantinya. dan sekalian memotivasi diri sendiri untuk mendahulukan primer list. and so...

MY WISHLIST ON 2011

 1. GRADUATE WITH 'A'
september nanti mulai menyusun penulisan untuk tugas akhir. sekarang saya sudah semester 7, dimana semester ini hanya ada 2 mata kuliah yaitu PRA TA dan KERJA PROFESI. semester 8 langsung ke eksekusi visualnya tugas akhir. yang INTINYA sekarang ini waktunya hanya untuk magang dan asistensi penulisan makalah tugas akhir. OH FINALLY!!! Memang, pada kenyataannya my wish buat dapet dosen pembimbing tugas akhir ternyata nggak terwujud. yang malah ternyata, teman saya-FANNY AMALIA mendapatkan dosen yang diinginkan setiap mahasiswa yaitu bapak riswanto ramelan. dan ternyata tahun ini beliau hanya membimbing 4 orang mahasiswa yang dipilih secara random. AND HOW LUCKY FANNN, YOU GOT HIM!!
heh tapi saya juga termasuk dari yang beruntung juga! karena dosen pembimbing  TA saya adalah pak yusuf alyas dekan sendiri yang tunggu... mesti tau juga dosen pendampingnya siapa (dosen pendamping=buat ngegantiin dosen pembimbing buat asistensi kalo beliau lagi nggak ada) adalah pak sanjaya, dosen fotografi yang mana saya juga mengidolakan dosen ini (walaupun nggak pernah dapet kelasnya sekalipun) alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah!!! very perfect match... yang mana judul tugas akhir saya adalah PERANAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DALAM PERANCANGAN BUKU 'BATIK IN FASHION' dan yang sangat menyenangkan adalah judul ini merupakan judul yang memang sangat ingin saya jalani asiiiiik

so then next year, i WISH AND VERY WISH kalo eksekusinya kelak benar-benar akan saya usahakan secara total sehingga saya bisa lulus dengan score yang menyenangkan papa :D





2. Canon EF 135mm f/2.0 L



udah nabuuuuuuung tapi tabungannya masih jauh banget deh buat nyampe di titik aman.... (sediiiiih) paling nggak taun depan tabungan saya sampai di titik 50% sehingga saya dapat meminta tambahan 50% lagi dari orangtua untuk membelimu, pujaan hatiku... sekali lagi jangan pernah kasitau mama dan papa saya soal keberadaan entri ini, saya  tidak mau gagal dalam membeli barang yang dengan paling nggak oleh hasil dari separuh uang yang saya kumpulkan. jadi DIEM jangan sok nyampur.



3. GO VACATION WITH MY FRIENDS TO KARIMUN JAWA ISLAND


Bukan soal ke karimun jawanya tapi RAME-RAMENYA ITU.. mudah-mudahan nanti ya teman-teman ya pas datang liburan kita bisa berlibur ke karimun jawa dengan FULL-TEAM!!! enggak-enggak, pokoknya nggak mau tau pokoknya mesti full-team. seperti yang lalu waktu taun baruan ke Bali... saya ingat beberapa teman saya tidak ikut dikarenakan bla-bla-bla.... jadi nggak mo tau ya pokoknya harus full team !!!





- T.H.E  E.N.D -
"i please to you God. give me a lot of times to enjoy your world, living with love, and help me to make 'em happened. always stay beside me, dear Allah and slap the evils away :)" - amien.
#doanya_lebay_abis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar