Selasa, 14 September 2010

UNYU UNYU UNYU.

call her naza. last name : Ramadhani


kaget nggak kalo saya bilang itu anak saya? karena pada kenyataannya itu bukan :(
dan itu juga bukan adik :(
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah sediiiiiiiiiiiiiiiiiiih... lucuuuuuuuuuuuuuuuuuu....!!!!!!!!!!
coba full view yang last picture, itu gemesin banget dagunya kayak ada batu dalem situ.... aaaaah menggantung!!!!
foto itu diambil pada usianya yang baru kurang lebih 6/7 hari.
rambut tebel aja gitu dong ya!!!!
huh huh huh sebel pengen punya yang persis seperti ini!!!!!!
pengen pengen pengen


naja hanya sebentar dirumah...
sebenarnya waktu itu mama pernah nanya sama saya,
"Nda! mo adek nggak? ada yang mo ngasih anak loh!"
terus saya hanya ketawa dan bilang, "cowok dong ma... biar bantuin cari uang HAHAHAHAHHA." padahal sumpah itu maksud bercanda..tapi mama seriusiiiiiiiiiin!!!
yang mana ternyata keluarnya adalah perempuan... dan mama kemudian memberikan si naja unyu unyu ini kepada tetangga saya di Gorontalo (yang masih ada ikatan saudara juga sih sebenarnya). tetangga saya itu kebetulan nanya pas ada isu2 mo ada bayi dikasih... dia nyari bayi buat di adopsi... dan mungkin memang jodoh ya.. pada saat Ramadhan kemarin lahirlah ia yang sudah menjadi hak milik tetangga saya yang di Gorontalo (sediiiiiih)

lantas kenapa masih disini nda?
lo gila kali anak baru berapa hari lahir langsung di bawa naek pesawat. seriously, bayi baru lahir tuh tajem banget pendengarannya. takutnya kalo belom sebulan dia udah dibawa naik pesawat bisa pengaruhin syaraf di pendengerannya, ujar dokter yuranda.
ya pokoknya kemungkinan besar naja akan meninggalkan Jakarta sekita 2/3 minggu lagi, yang pasti saya ingin dalam waktu itu pulang bertemu rumah untuk najaaaaa :)
ih berkat naja saya jadi tau gimana cara gendong baby dan ganti popok.
terus saya juga jadi tau gimana rasanya punya baby.....
saya sih ndak begitu membantu dalam pengasuhannya naja. saya hanya membantu mama untuk menggendong dikala mama sibuk nyiapin susu. terus liatin sambil nyubit nyubit kecil. kalo papa, buang popok - gendong - kadang bikin susu juga.. wah sumpah kalo liat keadaan mama dan papa dirumah dengan naja bener-bener seperti liat sepasang keluarga yang baru punya anak. seneng deh liatnya hihihihihihihi kompak banget!
everybody loves najaaaa :D

siapa sih orangtuanya?
hmmmm... someone in somewhere, mama juga ndak menyebutkan siapa. tapi yang jelas mama dapat kabarnya dari tetangga di rumah. katanya ada yang sebentar lagi mo lahiran.
setelah beredar kabar itu, dan tetangga saya yang di Gorontalo kebetulan juga nanyain, yaudah deh langsung diambi-biaya persalinan dan segala macem ditanggung sepenuhnya oleh si tetangga saya yang di Gorontalo.
Kasian ya....?
jadi orang itu punya anak 1, cowok.. masih usia 6tahunan kalo nggak salah ya mama ceritain... terus pas udah hamil si naja ini... papa kandungnya ilang gitu aja kayak bang toyib.. nggak pulang lagi.
khawatir nggak bisa membiayai anaknya nanti.. diedarkanlah kabar itu...
sedih nggak sih.
brengsek banget tuh laki.... dia bakal menjadi yang paling menyesal karena udah menelantarkan anak yang selucu ini...
dan mama total banget loh ampe bawa naja ini ke orang pinter buat diprediksi 'nanti'.
naja itu lahir pada jam 9. terus kalo di kalender apaan tauk tuh kata mama, pokoknya diitungan kalender yang saya lupa namanya, naja lahir pada angka 9 dikalender itu. dan kalo diliat dari kalender normal sih emang tanggalnya bukan tanggal 9 tapi bulannya bulan ke 9 aja dong,bulan september..... udah gitu bulan Ramadhan pula!

kata orang pinter itu... naja membawa pengaruh positif dalam rumah alyas bawa hoki. dan buat kedepannya nanti, naja adalah pekerja keras dan nggak akan menyerah demi mendapatkan apa yang dia targetkan. sedangkan, sifat jelek ia... dia orang yang mudah sakit hati sama orang. dia sangat amat amat benci dengan janji yang tidak ditepati. dan nggak akan memaafkan orang yang melanggar janji dengannya. ia terlalu profesional dan sigap dalam hal apa saja.
oh the 'it' good girl!!!!
mampus tuh bapak kandungnya yang nyia-nyiain!!!!!!! nggak tau lari dibawa kabur jablay atau gabung jadi anggota mafia ya terserahlah.... liat nanti anak lo yang lo tinggalin ke orang lain bakal jadi miss indonesia (dih ngarang bebas!!!!) pokoknya nyesel nggak sih lo... udah masa depannya kebaca keren, pembawa hoki, calon-calon cantik juga nih bocah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar