tembang lawas

"DU DI DU DI DAM DAM DU DI DU DI DAMMMM.. DU DI DUDI DAM DAM DU DI DU DIDAM..."


sekilas sedikit. waktu itu, saya dan teman-teman hadir pada pasar seni itb - bandung. temanya katanya yang terlupakan. jadi yang terfikirkan adalah yang terlupakan - jaman kanak-kanak. jadi anak-anak semua pada kesana pada pake baju SD, standnya juga isinya uler tangga sama karya2 yang berbau dengan masa lawas dulu.

yang mana jaman kanak-kanak sekarang udah semakin maju. nggak ada lagi yang namanya tembang2 lawas bocah2 lugu... mainan2 sederhana.... dan lain-lain.
kayak waktu kemaren saya dan pacar ke roxy, ketemu anak kecil ngerengek nyeret ibunya minta beli handphone. kayaknya seumuran masih kelas 3 SD gitu sih.. kasihan. untung jaman ngikutin orang2 yang lahir di taun '89... jadi pergerakannya pas. pubernya pas.
sekarang... ampe masuk sekolah negeri dianjurkan untuk tes keperawanan.. segitu khawatirnya sama kemajuan puberisasi nyeeeeeeeet. ih kasihan banget bocah2 jaman sekarang yang nggak dapet nikmatin masa dulu :P
(keponakan2 saya yang masih SD di Gorontalo udah pada hobi cabut ke warnet. main CS ama buka fesbuk) terus sampai si adek faforit saya bernama chika udah afal sama lagu Cinta Fitri loh katanya -________-

 

 pictures documents by

Komentar

  1. ooooh jadi yang waktu itu gue liat segerombolan orang pake seragam SD itu gerombolannya kakak? hahahaha. Thumbs up deh.

    BalasHapus

Posting Komentar