high school lovers.

 diatas foto saya dan teman2 jaman dulu..
nostalgia. akhirnya kesekolah lagi. cerita2 soal jaman friendster dan myspace yang bikin ketawa2 nggak berhenti. sayangnya alumni yang dateng dari angkatan 2007 cuman itu2 doang... -____-
tapi agak kaget ya kalo tau angkatan SMA sekarang udah angkatan berapa. untuk angkatan saya di sekolah 2007 adalah angkatan ke 3 (kata mami heni)... sekarang......... udah angkatan ke-7 loooh... itu berarti alumninya cakra udah banyaaaaaak... hemmmm..

foto bersama mom hesty.
keliatan banget perbedaannya kan dari foto sebelumnya.
ih merasa tua banget nggak sih lokh...............
tante wanda, tante okta, tante citra, tante iva, tante putri, dan tante farah
:)

Komentar