Jumat, 14 Januari 2011

anak kosan.


yes, that's a beautiful moment of my life. pizza, beer, and tumblr. with these coolest stuff who needs cigarettes? i'm very sorry because i'm not smoking anymore.. (tapi pernah sih minggu lalu comot rokok temen iseng)... tapi lucky me, karena saya bukanlah perokok berat banget jadi wajar dong nggak sesakau orang2 lain... sorry banget, gue termasuk orang sukses yang berhenti dari kecanduan nikotin. there are a several reasons to making me 'stop' to smoke :

1.  my boyfriend= my other daddy
Gue sangat bersyukur punya pacar yang sama sekali bukan perokok, iya, pacar saya sama sekali tidak merokok. dan ia paling nggak suka sama cewek yang ngerokok, dan gue nggak suka sama kebiasaan dia yang suka ngumpul bareng temen2nya terus ngeweeds. dan oleh karena itu sejak jamannya baru2 banget keluar rokok elektrik, saya dan ia membuat perjanjian. "elo 'ngerokok' sebatang weed, gue ngerokok sebungkus." and that's all. we're agree dan yah gue malah berhenti ampe sekarang, dan gue yakin pacar saya adalah orang yang jujur. saking jujurnya ampe waktu taun baruan kemaren dia minta maaf sama gue tanpa gue tanya karena he breaks our rules... he smoked the motherfucker weed, tapi ya udahlah tinggal gue ngerokok lagi doang comot2 paling kalo diitung udah impas lah sebungkus juga. tapi ternyata nggak seaddict dulu sih yang sama halnya dengan ia, katanya sih nggak bakal lagi sih yaaaa tapi howeverlah we did it. yang penting we are a happy couple till now with our rules.

2.  I'm too skinny for those cigarettes.
Gue nggak mau tambah kurus. tiris. dan dibilang drugging. perbedaan ketika gue ngerokok dan udah enggak bisa didenger dari kata-kata mama. "sekarang udah agak segeran sih mukamu nda, paling enggak badan kurus, tapi muka nggak ikutan kurus. udah mulai tembem." see? saya sangat rindu kata2 mama yang selalu memuji dan saya tentunya akan selalu mempertahankan pujian2 itu hahahaha. dan did you realized? kalo pada merhatiin, gue lebih ngerasa boobs gue yang waktu jaman SMA tuh subur lagi ketika gue udah berhenti ngerokok. entah itu ngaruh atau enggak, tapi gue ngerasa ada perbedaan yang signifikan dengan pertumbuhan payudara gue setelah berhenti ngerokok. perhatiin aja coba. hahahahaha

3.  bibir item.
papa saya duluuuuuu banget adalah perokok. tentu sekarang udah berhenti dong, orang usianya juga udah diatas 60an... dan ya tentunya saya memiliki 'warisan' bibir perokok. dan ya, ada. dan yang pernah gue baca di artikel.. 'pewaris' dari bibir perokok itu lebih rentan menghitam jika merokok. dan buat cewek, itu jelek banget kali punya warna bibir item.... coba kalo liat artis2 luar seperti orang2 yang udah pasti perokok kayak lindsay lohan or amy winehouse... WITHOUT MAKE-UP.. taruhan sama gue, apa iya bibir mereka masih keliatan merah tanpa LIPSTICK atau lip balm SAMA SEKALI... bahkan seorang yang albino juga bisa punya bibir item karena rokok. but boys, who care about that ya kan? tapi hey cewek2.... penampilan nomer 1 kali. dari rambut ampe ujung kaki, bukan begitu?

you know... cowok nggak mungkin buta kayak cewek buat milih pasangan... mereka mau yang serba sempurna di segi casing (rambut bagus, bibir nepsong, idung mancung, muka mulus, badan aura kasih), sedangkan cewek.. mau serba sempurna di segi kepribadian (setialah, pinterlah, pendengar lah, penurutlah, rajinlah, sopanlah) yaaah apapun lah... jadi buat cewek2 yg sangat peduli dengan penampilannya namun masih merokok, yaaaa kurang2in lah coba dikit... nggak selamanya bibir bisa selalu diumpetin ama lipstik.. ssssst hati2 kalo nyengir giginya bisa2 ternyata udah ada tompel ;)

4.   It's all up to you.
Buat yang udah bisa beli rokok pake duitnya sendiri, paling enggak lo membeli sesuatu yang untuk merugikan diri lo sendiri dari hasil kerja keras lo sendiri. it's all up to you, it's your money. dan ini buat cowok ya, hati-hati si dedek nggak bisa bediri pas dites di realita hahahahaha... that was a nightmare, jangan ampe deh suami gue kayak gitu... mo setajir apa mo seganteng apa juga tetep aja yang namanya kebutuhan SUAMI ISTRI itu sangat menunjang keawetan rumah tangga hahahahhaahhahaha jadi kalo ternyata 'nggak keras' tuh aneh banget kali... masa mesti mesen dildo sih bang hahahahahahaha (anjing bandel banget nggak sih kata2 gue) yah udahlah yah sebenarnya bukan mo ngomongin itu maksud gue, buat yang cowok paling enggak ya kalo udah punya anak berhentilah merokok.... masih mending kalo tugas lo sebagai ayah sudah selesai ketika anak2 lo udah bisa membiayai kehidupannya masing-masing... sehingga lo tinggal duduk di kursi kesayangan lo dan mangku cucu2 lo.... tapi kalo sebaliknya, bisa bayangin nggak kalo anak lo baru mo masuk kuliah tiba2 lo udah divonis kanker paru-paru stadium 4? buat apa lo nikah kalo toh tau bakal cepet mati karena lo sadar lo menciptakan 'penyakit2' itu waktu lo muda... dan elo bangga. "gue sih pengen berhenti ngerokok, tapi entar aja lah... mumpung masih muda. nikmatin aja nakal2annya dulu." <- tipe cowok yang nggak bisa kepegang omongannya dan kelak bakal ngerugiin anak istri. beda halnya dengan yang ngomong. "gue udah coba berhenti. tapi mungkin belum sekarang, mudah2an bisa total berhenti lah kalo udah berkeluarga nanti." <- tipe cowok yang nggak ketebak tapi paling nggak punya tanggung jawab sama anak istri.

5. wasting your money.
gue kembali bisa menabung. setiap bulannya paling enggak sisa 300ribuan di saldo atm gue (keren kan managemet gue), dan alhamdulillah paling banyak bisa ampe 500rb loh (tapi itu cuma baru sekali sih hahahaha)... seneng banget gue, paling nggak gue tau jelasnya kemana uang jajan gue lari... yang udah pasti lari ke makan dan minum. beda halnya dengan dulu, pengeluaran serasa keluar terus terus dan terus..... uang jajan tiba2 udah abis.. uang tugas udah abis juga padahal masih banyak yg blm di print.... uang belanja tiba2 malah cuma bisa buat dapet beli satu t-shirt... yang ternyata itu semua lari ke rokooooooooook! sehari=sebungkus=11rb.
gue emang belom nyari uang pake duit gue sendiri tapi paling enggak gue harus udah bisa belajar gimana caranya untuk memanfatkan uang jajan gue yang katakanlah sebagai salary atau gaji gue.
 because someday i know i have to survive all by myself without my daddy's money. biarpun gue anak cewek loh, tunggal lagi, yang katanya ujung2nya toh jadi ibu rumah tangga... ya buat apa dong ibu kartini berjuang buat kaumnya kalo diri sendiri nggak yakin tanpa ketek laki-laki.. lah gue aja yang gini2 mikir ... gimana coba yang nasibnya jadi anak-anak cowok. guys, beban lo nanti bukan ngebahagiain orangtua doang loh...



oke udah ah... makin hari saya merasa semakin berisik.. terima kasih buat yang sudah membaca ini loh ya.. saya juga nggak tau ini lagi ngomong apa.. rasa2nya kok nggak fokus ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar