ini lagi nggak ngecengin orang kok

seperti yang diketahui di Arab dan di Dubai akses buat blackberry sudah lama diblokir. Indonesia berani?


oke, alesan pertamanya karena konten pornografi? itu emang konyol dan ky cuma alesan yang dibuat2 dong sepertinya...? oke lalu sekarang gini, alesannya skrg KLIK DISINI.
nah...kita kan nggak tau permasalahan yang kayak gimana sih sebenarnya antara RIM dan pemerintah. mending coba di baca dulu ampe abis, karena kan tau sendiri orang yang males membaca itu udah pasti orang bodoh dong kata orang tua dulu.... trus kalo udah baca pun juga trus ngomong,  "Ya elah cari untung banget sih..." NGOMONG KAYAK GITU UDAH KAYAK TERMASUK ORANG YANG NGGAK MAU CARI UNTUNG. DIMANA MANA YA SETIAP MANUSIA JUGA PASTI CARI UNTUNG MAAAAS... PENGENNYA DOANG MO 'DISEJAHTERAIN' TAPI NGGAK NGERTI CARANYA USAHA BUAT SEJAHTERAIN DIRI. COBA CARI DI NEGERI MANA SIH YANG RAKYATNYA 100% SEJAHTERA? LO PIKIR NGURUS NGURUS NEGARA CUMA KAYAK NGURUS SATU ANAK... BELOM LAGI KETEMU RAKYAT YANG KAYAK ELO, YANG CUMA MO TAU HASIL TAPI NGGAK MO TAU PROSES.


lagi juga gue nggak tau tuh yang diblokir apanya deh...
HPnya kah ? aplikasi2nya kah? atau krn nggak bisa BBMan doang makanya sewot? yaelaaaaaaaaaaaaaaaah.... SMS juga masih bisa gitu, YM deh YM yang tradisional a.k.a Yahoo Messenger!!! kan tuh masih ada tuh... *sewot

gue sih sebenarnya bodo amat toh gue merasa nggak diuntungkan dan dirugikan juga gitu, secara gue juga bukan pengguna blackberry... toh temen2 gue yang make juga sama sekali nggak ada conversation yang kayak gini-gini... mana kepikir anak2 bakal tau gue sesewot ini di blog... sekarang gini deh gue sih sebenarnya mo ngecengin orang hahahahhhahaha mudah2an aja kalo yang ngebaca blog gue ini 'ngeh' aja gitu lokkkkh.....

ada salah satu tweet yang muncul ditweetdeck gue yang make my day banget....
"duhh kalo ampe bb diblokir... bisa asem deh nggak bbman. kayak nggak ngerokok seharian"
wah males banget nggak sih lo bacanya. awalnya ketawa sih gue, tapi ya udahlah ya... mo ngereply juga jadi nggak sanggup saking 'apaan banget sih'-nya gituh... susah ngerangkai kata2 buat ngereply tuh susah! susah bangyeeeeet, terus ya udah deh gue cengin di blog aja...  klimaks aja dong sekarang gue bisa berhenti nyengir.




p.s : bodo amat sih emang ama kedaulatan negara. tapi paling nggak hargai diri lo sebagai bangsa siapa. baru aja kemaren2 tereak pake baju merah putih di stadion... sekarang udah make t-shirt blackberry is my country aje lokh... wtf?

Komentar